Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Justru Paling Bahagia Jadi Jomblo Karena Alasan Ini

Zodiak menjadi salah satu topik pembahasan yang diyakini bisa mengungkap karakter dan kepribadian seseorang, termasuk perihal bahagia menjadi jomblo. Dilansir dari Bustle.com, ini sekian zodiak yang ternyata tidak masalah menjadi jomblo dan justru bahagia selama menyandang status single.

1. Leo (23 Jul- 22 Agt)
Leo adalah zodiak yang punya ego besar. Dalam hidup, yang paling penting adalah dirinya sendiri. Bahkan jika ia menjalin hubungan cinta, ia memastikan ialah yang mendominasi dan menjadi pusat perhatian. Sifat inilah yang terkadang membuatnya sering putus cinta dan belum kuat menjalani komitmen cinta.

2. Sagitarius (22 Nov - 21 Des)
Sagitarius tak cocok menjalin hubungan cinta serius karena ia tak suka hubungan yang mengikat. Ia takut cinta yang ia rasakan akan membuatnya sesak, sehingga ia lebih memilih menjadi jomblo ketimbang mengambil risiko menjalin cinta. Apalagi ia suka kebebasan dan petualangan yang membuatnya sulit diikat.

3. Aquarius (20 Jan - 18 Feb)
Aquarius yang rumit dan tak terduga seringkali membuat pasangannya salah paham. Dan banyaknya konflik dari kurangnya pemahaman membuat Aquarius lebih memilih jadi jomblo. Karena hanya ia yang paham seperti apa dirinya. Ia juga tak pernah merasa kesepian karena banyaknya waktu yang ia habiskan melakukan hal-hal menyenangkan.

4. Pisces (19 Feb - 20 Mar)
Untuk sosok yang tak suka sendirian, Pisces secara mengejutkan ternyata menyukai status jomblo. Tak lain karena ia bisa istirahat dari hubungan yang melelahkan. Pisces yang suka mengalah dan mempertahankan cinta bisa memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Sebelum bersiap menjalin hubungan cinta baru yang tak akan menyakitinya.

Bahagia menjadi jomblo bukan berarti tidak butuh cinta. Hanya saja, sekian zodiak ini tak masalah menjadi single karena mereka sudah bisa mendapat cinta sepenuhnya dari sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Kamu juga?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading