Sukses

Lifestyle

Ingin Liburan yang Meriah, Ini Destinasi Traveling Favorit Leo

Ladies, setiap orang memerlukan liburan untuk menghilangkan penat mereka. Nah, destinasi alias tujuan liburan seseorang ternyata bisa dipengaruhi oleh zodiak mereka lho Ladies.

Seperti yang pernah dilansir oleh ABCNews, seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa menurut hasil penelitian yang ia lakukan, destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan destinasi liburan yang pas untuk Leo.

Leo menyukai tempat liburan yang glamour dan meriah. Tidak hanya itu, Leo juga dianggap sebagai zodiak yang selektif, karenanya mereka akan sangat pemilih dan teliti dalam menentukan kemana mereka akan berlibur.

Leo juga suka menghabiskan waktu dengan mencicipi berbagai macam kuliner yang lezat dan juga pesta. Leo bisa menghabiskan semalaman hanya untuk memuaskan hasrat berpestanya. Wow! Kota besar seperti London, Paris atau New York bisa menjadi pertimbangan. Destinasi dalam negeri seperti Bali, Bandung juga bisa menjadi salah satu list pilihan untuk Leo.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading