Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Zodiak yang Lebih Cocok Jadi Sahabat Ketimbang Pacaran

Percaya tak percaya, sifat seseorang dipengaruhi oleh zodiaknya. Tak cuma itu saja, kecocokan pasangan bisa juga dipengaruhi oleh astrologi lho. Zodiak nyatanya memang memiliki peran dalam cocok tidaknya pasangan.

Nah, seperti yang dilansir oleh boldsky.com ini, beberapa pasangan nyatanya lebih cocok jadi sahabat dibandingkan jadi pasangan lho. Nah, siapa saja sih? Intip ulasan lengkapnya di sini.

Cancer dan Sagitarius

Cancer merupakan sosok yang punya kepedulian tinggi. Cancer pun bakal melakukan apapun untuk hubungannya namun ia akan mengharapkan imbalan. Cancer juga dikenal sebagai tipe orang yang memiliki perhatian yang mendalam dan menjadi pelindung bagi orang yang mereka cintai. Sagitarius sendiri merupakan orang yang periang saat mencari hubungan yang sehat tanpa banyak usaha. Sayangnya saat keduanya bersatu Cancer bakal akan jadi orang yang overprotective dan Sagittarius (khususnya wanita) bukan tipe orang yang bisa dikekang. Kedua zodiak ini akan sering bertengkar dan tak bahagia.

Gemini dan Capricorn

Gemini adalah orang yang tak memperhatikan detail. Ia juga mudah lupa dengan hal yang baru diucapkan. Ia akan menciptakan dunia sendiri. Di sisi lain Capricorn adalah orang yang suka mencari perhatian. Saat keduanya disatukan, romantisme cenderung hilang dan akhirnya kedua orang ini akan menjauh.

Taurus dan Pisces

Taurus bisa menjadi sahabat yang baik. Mereka akan suka curhat. Pisces sendiri adalah orang baik hati dan akan membuat rahasianya tertutup rapat. Sebagai sahabat, kedua zodiak ini akan memiliki persahabatan yang baik karena yang satu ingin berbicara dan yang lain mau mendengarkan. keduanya kurang cocok jadi pasangan karena akan ada yang malu untuk menceritakan rahasia satu sama lain.

Leo dan Taurus

Leo adalah orang yang optimis dan punya pandangan yang positif atas semua hal. Leo juga cenderung setia dan memberikan arti penting bagi orang yang mereka kenal. Taurus ini adalah orang yang suka menceritakan semua yang ada di hati mereka dan ingin diprioritaskan. Sebagai sahabat mereka sangat cocok, namun tidak untuk menjalin hubungan karena keduanya sangat ingin diprioritaskan.

Libra dan Leo

Sama seperti Leo dan Taurus, keduanya sangat pas jika jadi sahabat. Kedua zodiak ini adalah orang yang paling bijaksana dan setia terhadap orang yang mereka cintai. Namun, Libra mengharapkan hal yang sama dari pasangannya dengan apa yang ia berikan kepada pasangan, sementara Leo cenderung lebih suka memberi.  Jika bersatu sebagai pasangan mereka akan sering bertengkar hebat.

Nah, apakah kamu dan pasangan termasuk salah satunya?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading