Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian Pria dari Warna Baju yang Dipakai Saat Kencan Pertama

Mengungkap kepribadian seseorang dari kencan pertama? Hm, tampaknya agak sulit ya. Eh tapi kita bisa lho coba menebak kepribadiannya dari warna baju yang dikenakan. Seperti yang disebutkan Chiara Atik, seorang ahli kencan dan penulis "Modern Dating A Field Guide" bahwa penampilan memegang peranan penting saat kencan pertama.

"Pakaian yang digunakan saat kencan menjelaskan tentang kepribadiaan seseorang. Baik dari warna atau pun modelnya," jelasnya.

Nah, untuk anda yang sedang menanti kencan pertama dan penasaran dengan karakter aslinya, lihat saja warna baju yang sedang dikenakannya saat kencan pertama, melansir The Health Site, Kamis (2/5/2018):

Merah
Merah selalu tampil sebagai warna yang berani dan menarik. Hal ini bisa diartikan jika ia ingin memancarkan daya tarik yang begitu kuat, terutama untuk seks.

Biru muda
Menadakan ia adalah sosok yang tenang, pemikir dan kreatif. Blues dikaitkan dengan langit musim panas dan lautan yang jernih.

Abu-abu
Ini adalah warna otoritas dan fokus. Ini menjadi alasan ia tipe orang yang mudah tersinggung. Dan tak ingin diganggu disetiap kesibukannya.

Kuning cerah
Warna ini berbicara sangat lembut, ramah dan mudah didekati. Pikirkan tandan bunga dan sinar matahari - itu membawa sisi bahagia, tanpa beban di dalam Anda dan pasangan kencan Anda.

Putih
Menggambarkan jika ia adalah sosok yang kalem dan lemah lembut. Memiliki pemikiran yang dewasa dan mudah terbuka. Ia juga bisa menjadi pendengar yang baik.

Warna baju ini bisa jadi salah satu referensi untuk mengenal karakter dan kepribadiannya, ya ladies. Pastinya masih ada banyak hal lain yang perlu kita perhatikan untuk mengenali kepribadiannya dengan lebih mendalam.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading