Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Sagitarius dengan Libra

Perpaduan antara dunia seni dan petualang dapat di temukan ketika zodiak Libra mempunyai jodoh zodiak Sagitarius.

Disalir dari www.astrology.com, Sagitarius adalah tipikal yang suka berkelana mencari hal-hal baru. Sedangkan Libra cenderung menyukai seni. Yang dilakukan Libra hanyalah mengamati nilai estetika dari sebuah hal atau benda dengan pikiran tajamnya mengenai seni. Libra hadir mempesona Sagitarius dengan kemampuannya. Kehadiran Libra membuat Sagitarius lebih tertarik dengan penemuan hal-hal baru dari setiap perjalanannya.

Kelemahan yang ada adalah kurangnya kontrol diri dalam diri Sagitarius. Umumnya zodiak Sagitarius akan berbicara blak-blakan tanpa memikirkan perasaan pasangannya. Karena hal ini lah pihak Libra lebih sering terluka karenanya. Lain halnya dengan Libra, umumnya Libra akan lepas kontrol terhadap emosi yang dimilikinya. Sekilat konflik terjadi maka cepat pula akan terselesaikan. Hal ini disebabkan keduanya mampu memaafkan pasangan dan melupakan konflik secara cepat.

Perasaan nyaman diantara Sagitarius dan Libra terjadi secara alamiah. Sagitarius diibaratkan sebuah kemudi namun Libra lah yang menentukan arahnya. Meskipun Libra cenderung mengontrol, namun Sagitarius dapat merasakan kebebasan dalam hubungan tersebut.

Hal yang paling unik yang terjadi dalam hubungan ini adalah kepentingan bersama mereka dalam budidaya pengetahuan dan memanfaatkan intelek masing-masing. Keduanya sangat cocok dalam hal berpergian bersama baik secara emosional maupun pengamatan terhadap geografis.

Oleh : Mufarrohah

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading