Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Sagitarius dengan Leo

Jika Ladies berzodiak Leo dan sedang bingung mencari pasangan yang sesuai, memiliki jodoh zodiak Sagitarius dapat menjadi salah satu jalan keluarnya.

Disalir dari www.astrology.com, hubungan asmara antara pasangan berzodiak Sagitarius dengan Leo tidak hanya membuat keduanya yang bahagia, namun orang sekitar mereka pun akan merasakan kebahagian atau bahkan iri dengan roman cinta yang ada.

Sama-sama mempunyai simbol api membuat pesona hubungan antara zodiak Sagitarius tampak nyata, menawan dan berkarisma. Keduanya begitu kompak dalam menjalani hubungan. Kelemahan yang ada dalam hubungan asmara Sagitarius adalah sifat bossiness dan kesombongan yang dimiliki oleh Leo. Hal tersebut menyebabkan kejengkelan di pihak Sagitarius. Maka diperlukan kontrol diri oleh Leo agar ego yang ada tidak menyebabkan masalah yang lebih serius. Namun dari segala kekurangan yang ada, keduanya merupakan tipikal yang setia, tulus dan dapat mengharagai pasangan satu dengan yang lainnya sehingga hubungan yang ada menjadi satu kesatuan yang sangat erat.

Kelebihan lainnya yang dimiliki pasangan ini adalah sikap sosial yang dimiliki keduanya. Sikap saling menghargai tidak hanya terhadap pasangan namun juga terhadap orang lain menjadikan mereka dihormati oleh orang-orang yang berada di sekitarnya.

Segala kelebihan maupun kekurangan dalam kombinasi zodiak Sagitarius dengan Leo mengakibatkan pasangan ini menjadi salah satu pasangan terbaik diantara pasangan-pasangan lainnya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading