Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Sagitarius dengan Aquarius

Memiliki jodoh zodiak Sagitarius memang tak mudah, oleh karena itu dibutuhkan seseorang yang mampu memahami dan mengerti karakter dari si pemilik zodiak berlambangkan sang pemanah ini.

Dilangsir dari laman www.astrology.com, pasangan Sagitarius dengan Aquarius memiliki romantisme yang sangat tinggi dalam menjalani hubungan. Kreatif dan unik melekat erat dalam hubungan keduanya. Sifat idealis dan inovatif yang dimiliki Aquarius mampu membuat Sagitarius terkagum. Begitu juga Aquarius merasakan dirinya menyukai sifat inisiatif dengan berbagai ide-ide tak terduga yang dimiliki oleh Sagitarius.

Tidak hanya sebagai pasangan, kedua zodiak ini mampu menjadi sahabat yang baik dan saling memahami satu dengan yang lainnya. Aquarius mampu mengerti segala sifat egoisme yang ada pada diri Sagitarius dengan baik.

Perpaduan inovatif dan inisiatif yang ada menciptakan hubungan mereka jauh dari kata yang membosankan. Sagitarius dan Aquarius mampu menggabungkan rasa penasaran dengan pengetahuan yang dimiliki hingga akhirnya menciptakan hal-hal baru yang menyenangkan. Sifat idealis dan bersemangat terhadap kehidupan juga dapat menciptakan rasa nyaman diantara keduanya.

Pasangan ini mampu berkomunikasi dengan baik, selain itu tipikal setia yang dimiliki masing-masing pasangan menjadikan hubungan asmara diantara keduanya erat dan susah untuk terpisahkan. Hal tersebut juga mengakibatkan jarang adanya konflik dalam hubungan ini. Kalaupun ada, keduanya mampu menyelesaikan dengan baik.

 

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading