Sukses

Lifestyle

Keserasian Jodoh Zodiak Aries dengan Libra

Dalam artikel sebelumnya telah diulas beberapa karakter positif yang dimiliki oleh pemilik zodiak Aries. Karakter-karakter tersebut tidak selamanya akan berdampak positif jika di hadapakan dengan hal yang tidak sesuai atau menentang dengan kepribadian yang dimiliki oleh pribadi Aries. Mengetahui karakteristik Aries merupakan hal ini menjadi penting bagi pasangan untuk memutuskan menginginkan jodoh zodiak Aries.

Salah satu pasangan yang cocok untuk Aries menurut laman www.astrology.com adalah Libra. Dalam situs tersebut dijelaskan bahwa Aries bernaung dalam Planet Venus sedangkan Libra berada dalam lingkup Planet Mars. Planet Mars diumpamakan dengan simbol gairah sedangkan Panet Venus memiliki simbol cinta.

Aries cenderung menjadi pemimpin dalam sebuah pekerjaan yang sedang dilakukannya, sedangkan Libra akan lebih menggunakan sisi intelektual yang dimilikinya. Kedua pasangan ini merupakan perpaduan yang pas untuk mendapatkan sebuah hubungan yang harmonis.

Kedua zodiak tersebut juga dapat memahami dan menyimbangkan kelemahan yang dimiliki oleh masing-masing. Ketika Aries mulai bertindak dan cenderung mengintimidasi pada akhirnya, pasangannya yaitu Libra akan sering mengalah terhadap Aries sehingga pada akhirnya hubungan harmonis yang mereka jalani akan terus bertahan. Di samping itu Aries dapat bertindak sangat pengertian terhadap sikap Libra yang cenderung ragu-ragu dalam mengambil keputusan.


Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading