Sukses

Lifestyle

Keserasian Jodoh Zodiak Aries dengan Aquarius

Apa yang akan terjadi jika simbol api dan air menyatu? Jawabannya adalah saling melengkapi. Hal tersebut juga menjadi dasar mengapa pasangan berzodiak Aquarius pantas memiliki jodoh zodiak Aries.

Dilangsir dari laman www.ask-oracle.com, pasangan jodoh antara Aries dengan Aquarius akan menjadi salah satu hubungan terbaik yang pernah ada. Hal ini tentunya akan terjadi apabila terdapat pemahaman yang sangat dewasa diantara keduanya.

Dilambangkan dengan simbol api, Aries memiliki antusiasme yang tinggi terhadap hal yang baru. Aries tanpa ragu memulai langkah pertama dalam melakukan sesuatu yang menarik perhatiannya. Sedangkan simbol air yang dimiliki oleh Aquarius membuat pemilik zodiak ini terlihat begitu misterius. Maka tak heran Aries akan mudah jatuh hati bahkan saat pertama kali bertemu dengan pemilik zodiak Aquarius.

Pasangan ini juga dapat melengkapi karakteristik satu dengan yang lainnya. Ketika Pria Aries tidak menyukai hal yang monoton dan cenderung statis, wanita Aquarius datang dengan segala hal menarik yang dimilikinya, seperti sifat dasar yang memang khas dan inventif dimilikinya. Selain itu wanita Aquarius memiliki sikap toleran yang tinggi terhadap sikap ketidakpedulian yang dimiliki oleh Aries. Namun di samping sikap buruknya, pria Aries mampu membuat wanita Aquarius menjadi sangat istimewa. Pria Aries tidak segan untuk lebih menghabiskan waktu bahkan uangnya untuk wanita Aquarius.

Hal yang perlu untuk dijaga adalah saat wanita Aquarius bersikap seolah tak peduli, terkadang sifat tersebut adalah hal alamiah tanpa disengaja. Maka penting untuk pria Aries memahami lebih tentang sifat dan sikap yang dimiliki Aquarius sehingga hubungan yang terjadi akan menjadi hal terbaik yang pernah ada.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading