Sukses

Lifestyle

Keserasian Jodoh Zodiak Aries dengan Aries

Apa jadinya jika mempunyai karakter yang sama dengan pasangan? Jawabannya hanya dua, tercipta hubungan yang menyenangkan atau malah sebaliknya. Untuk kemungkinan pertama dapat ditemukan dari pasangan Aries yang mempunyai jodoh zodiak Aries pula.

Disalir dari www.astrology.com, jika zodiak Aries bertemu dengan zodiak Aries juga maka akan terciptanya hubungan yang positif, antusias dan menantang.

Berbagai kesamaan sifat yang ada memang menjadi halangan dalam hubungan ini. Keras kepala dan egoisme yang ada merupakan hal yang harus lebih ditekan keberadaannya. Ketika ada masalah maka perdebatan adalah hal yang sulit untuk dihindari. Menjadi posesif juga merupakan sifat dari pemilik zodiak Aries. Usaha untuk sadar akan kesamaan dan mengalah adalah hal yang perlu dilakukan. Tidak tergesa-gesa dalam bertindak maupun membuat keputusan juga merupakan salah satu tawaran solusi yang baik bagi kelangsungan hubungan diantara keduanya.

Aries adalah tipikal yang terbuka. Jarang ditemukan bahwa Aries mengalami masalah dengan hal yang berbau kemunafikan. Hal-hal spontanitas yang ada menjadi bumbu pemanis dalam hubungan yang sedang dijalani. Pasangan Aries dengan Aries menikmati hal kecil yang sederhana yang kemudian menjadi kebahagian tersendiri. Kata bosan jauh dari hubungan ini. Apapun yang terjadi keduanya akan saling mempertahankan satu sama lainnya. Itulah salah satu rahasia mengapa hubungan antara Aries dengan Aries dapt bertahan lama.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading