Sukses

Lifestyle

Tentang Primbon Cinta Sagitarius (2)

Kepribadian seseorang dapat dilihat dari tanggal kelahirannya. Dengan memperlakukan seseorang sesuai dengan karakternya, akan sangat cepat pula kualitas hubungan anda dengan seseorang akan meningkat. Primbon cinta Sagitarius, khususnya pria, sedikit banyak akan membantu. Check this out.

Dilangsir dari cafeastrology.com, ketika berurusan dengan pria Sagitarius, hal yang sangat penting baginya adalah ilmu pengetahuan, yang menjadi penuntun sikapnya untuk hidup. Ia memiliki ketertarikan di bidang filsafat, agama, dan segalanya yang berhubungan dengan aspek kehidupan.

Pria yang memiliki zodiak bersimbol pemanah ini adalah pendengar antusias yang tidak akan segan mendengar semua ceritamu sebelum ia menarik kesimpulan dan keputusan.

Ketika berhadapan dengan cinta, sang pemanah tidak pernah meleset dari sasarannya. Dia harus mengerti apa itu cinta sebelum dia bisa jatuh cinta. Dia mencari sosok pasangan yang bisa menjadi tempat berbagi tentang berbagai hal.

Tidak jauh berbeda dengan wanita Sagitarius, para pria pun memiliki keingintahuan yang besar terhadap arti apakah kehidupan itu sebenarnya. Selalu tertarik dengan hal-hal yang baru ataupun kontroversial seperti agama, moral dan filosofi. Namun, keingintahuan dan kreatifitasnya akan sangat terganggu dan terhalangi oleh batasan atau aturan yang dibebankan kepadanya.

Memiliki sifat yang ceria dan dapat dipercaya adalah khas dari pria Sagitarius. Sangat loyal dan baik kepada orang-orang terdekatnya membuatnya selalu ingin membantu bila terjadi masalah. Terkadang, dia juga ceroboh dengan memberikan janji yang kadang tidak bisa dia penuhi.

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading