Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta: Pasangan Tepat Bagi Aquarius

Salah paham dan sedikit perselisihan memang wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Namun jika terlalu sering, mungkin hal tersebut menandakan ketidakcocokan Anda dengannya. Untuk mengetahui hal tersebut, coba simak ulasan tentang primbon cinta Aquarius berikut ini.

Menurut laman narasomanotebook.blogspot.com, Anda yang memiliki zodiak ini adalah pribadi yang berbudi baik, suka terhadap keadilan, kemajuan dan kemakmuran. Melamun merupakan hal yang sering dilakukannya. Hal positif lainnya adalah pikirannya yang tajam dan karakternya yang hemat dan tidak serakah.

Dengan memahami karakter pribadi Anda menurut zodiak, akan membuat Anda lebih bijak dalam menjalin suatu hubungan. Kini, coba simak ulasan tentang karakter pasangan yang cocok dengan Anda berdasar zodiak dari mereka.

Dilansir dari situs gemintang.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat pas disandingkan dengan bintang Anda:

Aquarius dan Aries: Pasangan ini sangatlah luar biasa, Ladies, karena memiliki selera yang sama dalam beberapa jenis hiburan. Selama tidak ada di antara Anda yang ingin mendominasi, hubungan ini akan menjadi sebuah petualangan yang mengasyikkan.

Aquarius dan Gemini: Hubungan Anda dengan seorang yang berzodiak Gemini akan menjadi sangat menarik. Meskipun tidak selancar yang Anda berdua harapkan, hubungan ini benar-benar menyenangkan.

Aquarius dan Leo: Anda dan pasangan Anda yang berzodiak Leo saling tertarik satu sama lain. Anda berdua juga memiliki banyak chemistry, meskipun pasangan Anda akan lebih mendominasi secara fisik.

Aquarius dan Libra: Jik Anda berpasangan dengan seorang Libra, Anda berdua akan menjadi pasangan yang sangat cocok secara mental maupun fisik. Dan hal ini sangatlah menyenangkan. Hanya saja, sifat boros Anda akan menjadi dilema di dalamnya.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading