Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta 2014: Kisah Cinta Sagitarius Tahun Ini

Pecinta petualangan Sagiatius selalu penasaran dengan apa pun. Tak terkecuali untuk mengetahui kisah percintaannya tahun ini. Ladies, jika Anda adalah seseorang yang berzodiak Sagitarius, kali ini Anda wajib menyimak ramalan Kartu Tarot dari Tarot.com.

Bagaikan primbon cinta, Tarot Saggy tahun ini memberikan panduan dan gambaran yang jelas untuk Anda. Di tahun 2014, Anda yang telah memiliki pasangan dianjurkan untuk membangun keintiman dan menunjukkan kelembutan yang jarang muncul dari sisi seorang Saggy.

Hal ini dikarenakan Planet Jupiter berada di sekitar kartu House of Intimacy kedelapan Anda. Bahkan jika perlu, Anda boleh menunjukkan sisi ketidakberdayaan Anda kepada pasangan untuk menunjukkan keseriusan Anda padanya.

Sisi Saggy yang murah hati dan berkeinginan kuat juga akan sering keluar pada tahun ini jika Anda sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki sifat sangat bergantung dan pernah terluka. Tidak apa, Ladies, karena usaha Anda akan membuahkan hasil nantinya.

Sayangnya, pada tahun ini kemungkinan Anda akan menghadapi beberapa masalah pribadi karena Venus mengitari kartu-kartu House of Partners ketujuh dan House of Intimacy kedelapan Anda. Maka dari itu, Anda perlu menyegarkan hubungan Anda dengannya.

Namun bagi Saggy yang belum memiliki pasangan, 2014 akan menjadi awal yang baik untuk menemukan cinta jika Anda menggunakan teknik pendekatan yang lebih menyenangkan sehingga Anda akan dipertimbangkan sebagai pribadi yang berharga untuk dijadikan pasangan.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading