Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta 2014: Kisah Kasih Aquarius Tahun Ini

Ladies, apakah Anda berzodiak Aquarius? Apakah Anda ingin tahu bagaimana peruntungan kisah cinta Anda tahun ini? Kali ini kita akan membahas percintaan bintang berlambang air di tahun 2014 ini.

Menurut Tarot.com, Aquarius akan mengalami masa-masa yang indah di awal tahun karena Venus yang penuh cinta akan memenuhi hari-hari Anda mulai tanggal 5 Maret hingga 5 April. Anda pun akan mengalami masa ketika Anda benar-benar memiliki hubungan yang menyenangkan.

Seperti primbon cinta yang baik, kartu Tarot juga menunjukkan bahwa selama setahun ini Anda akan menjadi seseorang yang penuh dengan keberanian, kreatifitas, dan kepercayaan diri sehingga akan lebih banyak orang yang tertarik pada Anda dan penasaran.

Jika Anda telah memiliki pasangan, ini adalah saat yang tepat untuk meninggikan ekspektasi Anda, menikmati hubungan Anda, dan menularkan sikap positif yang Anda miliki. Anda juga bisa menjadi pribadi yang lebih ekspresif meski menggunakan logika masih tetap penting bagi Anda.

Jika Anda ingin menutup tahun ini dengan antusiasme, inisiatif, dan energi yang mengagumkan, tidak ada salahnya untuk menjadi orang yang lebih peka dan mengambil beberapa risiko. Meski begitu, ciri diri Aquarius Anda yang suka bermain aman dan cukup analitis tidak perlu Anda lepaskan.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading