Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta: Zodiak Yang Kurang Cocok Untuk Aquarius

Salah satu cara untuk melihat apakah Anda cocok dengan pasangan atau tidak adalah melalui zodiak. Jika Anda kerap kurang nyaman dengan hubungan yang sedang Anda jalin, coba tengok kembali zodiak Anda berdua. Menurut primbon cinta Aquarius, zodiak-zodiak ini kurang cocok bagi Anda, Ladies.

Dilansir dari situs primbon.com, seorang Aquarius sangat tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Anda adalah seseorang yang menyukai hal-hal baru dalam urusan percintaan. Terkadang Aquarius bersikap dingin dan cuek. Namun di balik itu semua, ia adalah pribadi yang penuh kaseih sayang.

Bagi Anda yang memiliki zodiak ini, ada baiknya mempertimbangkan kembali hubungan Anda dan pasangan yang memiliki bintang-bintang berikut ini. Karena menurut ramalan jodoh yang diulas dalam laman gemintang.com, bintang-bintang tersebut kurang cocok untuk Anda.

Taurus: Jika Anda berpasangan dengan pria berzodiak ini, pasangan Anda tersebut akan kesulitan dalam menghadapi sikap Anda yang sulit diprediksi. Namun jika Anda masih ingin hubungan Anda berjalan, Anda berdua sebaiknya meningkatkan rasa saling percaya.

Cancer: Seorang yang memiliki zodiak berlambang kepiting ini kurang cocok bagi Anda. Hal tersebut karena karakter Cancer akan menciptakan hubungan yang terlalu mengikat bagi Anda.

Virgo: Seorang pasangan berzodiak Virgo akan mengalami kesulitan untuk bersosialisasi dengan Anda. Anda berdua sama-sama intelek. Tapi Anda terlalu progresif baginya yang praktikal.

Scorpio: Aquarius dan Scorpio bukanlah gabungan yang terbaik. Anda berdua sama-sama memiliki kepercayadirian yang tinggi. Namun terkadang baginya, sifat Anda yang cenderung bebas membuatnya seringkali tidak bisa memahami.

Capricorn: Zodiak ini juga kurang tepat. Tujuan hidup Anda berdua benar-benar berbeda. Di sini Anda terlalu peduli dengan kemanusiaan, sedangkan pasangan Anda cenderung ambisius dalam meraih tujuan.

Pisces: Kombinasi ini juga kurang cocok. Pasangan dengan zodiak berlambang ikan ini akan membuat Anda menjauh dan hubungan Anda akan berakhir dengan luka dan kebingungan.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading