Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Aries: Ramalan Asmara di Tahun 2014

Bagi Anda yang memiliki zodiak berlambang domba jantan ini, apa kabar urusan asmara Anda dengan si dia? Menurut sebuah sumber, di tahun ini akan ada saat dimana aura Anda akan menjadi romantis. Yuk simak kelanjutannya dalam primbon cinta Aries berikut ini!

Agar penasaran, kita akan terlebih dahulu membahas karakter yang Anda miliki. Menurut situs narasomanotebook.blogspot.com, Anda adalah pribadi yang kuat dan mau bekerja keras serta tidak mudah putus asa. Anda juga sangat rajin dan mau berkorban.

Hal yang Anda gemari adalah kesenian dan pergaulan yang positif. Anda juga mempunyai kekuatan yang tersembunyi, Ladies. Hal yang disayangkan dari karakter Anda adalah tidak punya pendirian, mudah tersinggung, mudah marah dan agresif.

Menurut ramalan rimbon cinta Aries yang dilansir dari situs ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, pada tahun ini, planet Uranus berada pada rasi bintang Anda, hal ini memberikan pengaruh pada kemandirian yang kini menjadi hal penting bagi Anda.

Di tahun 2014 ini Anda menjadi lebih mandiri dari sebelumnya, telah mengetahui yang diinginkan dan tidak mau kompromi untuk cita-citanya. Pada 16 Agustus sampai 11 September, planet Venus akan menggantung di rasi Anda. Hal ini akan memberkan aura romantis. Tahun ini merupakan tahun yang tepat bagi Aries untuk menjalin hubungan yang mapan.

Nah, ternyata itulah mengapa di tahun ini Aries memiliki aura romantis. Jadi, persiapkan diri Anda, Ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading