Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Scorpio: Pasangan Zodiak Yang Tepat

Sesuai lambang dari bintang ini yaitu kalajengking, wanita Scorpio memiliki karakter yang sangat kuat dalam urusan bercinta. Dengan sifat tersebut, Anda membutuhkan pasangan yang juga seimbang. Apa saja zodiak yang memiliki kriteria tersebut? Yuk simak primbon cinta scorpio berikut!

Menurut situs narasomanotebook.blogspot.com, Anda memiliki karakter disiplin, jujur dan paling tidak suka jika diperintah orang. Anda memiliki bakat ilmu gaib, pandai menyimpan rahasia, serta suka kerapian. Untuk urusan rumah tangga, Anda bisa mengaturnya dengan baik.

Namun sayangnya, Ladies, Anda suka mengumbar hawa nafsu, mudah cemburu, serta terkaddang suka berbuat kejam. Untuk bisa bersanding dengan Anda, tentu harus memperhatikan aspek-aspek di atas. Berikut ini laman gemintang.com telah merangkumkannya untuk Anda.

Taurus: Hubungan Scorpio dan Taurus bisa dibilang cukup baik jika bersama. Pasangan Anda yang berzodiak Taurus yang cukup stabil dan cukup setia untuk memuaskan hasrat Anda. Selain itu Anda berdua mencintai hubungan jangka panjang dan mau berusaha mewujudkannya.

Cancer: Zodiak ini merupakan salah satu pasangan terbaik Anda. Pemilik bintang berlambang kepiting ini adalah pasangan yang setia dan bersedia selalu berdiri di belakang Anda. Cara Anda yang selalu menuntut atau berjuang membuatnya semakin jatuh kepada Anda.

Capricorn: Hubungan ini sangat luar biasa, Ladies. Anda berdua memiliki pandangan yang sama dan sama-sama mencintai lingkungan rumah. Secara fisik dan mental, Anda berdua sangat cocok dan mampu memuaskan kebutuhan satu sama lain.

Pisces: Hubungan ini tidak buruk. Keduanya merupakan kombinasi seksual yang paling erotis. Pasangan Anda yang berzodiak dengan lambang ikan ini senang menjadi bagian dari hasrat Anda, dan itu bisa menciptakan hubungan yang lama.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading