Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Aquarius – Jangan Paksakan Keyakinan

Horoskop atau ramalan bintang dan zodiac selalu memberikan sensasi yang menarik ketika diikuti. Untuk anda yang memiliki bintang Aquarius, ayo kita cari tahu seperti apa ramalan cinta Aquarius yang mungkin akan anda alami.

Sudah bukan sebuah rahasia bahwa warga Aquarius adalah mereka dengan logika dan pendirian yang kuat. Nah, menurut huffingtonpost.com, saat ini anda perlu berhati-hati dalam berpendapat, terutama bagi anda yang memiliki pasangan. Memiliki pasangan berarti anda perlu mendengarkan dan mempertimbangkan apa yang pasangan anda pikirkan, Aquarius.

Pada minggu-minggu ini, akan ada momen-momen di mana anda dan si dia memiliki perbedaan pendapat. Anda memiliki pendapat anda sendiri, sementara si dia juga tidak akan mau mengikuti apa yang anda percaya.

Nah, selisih paham semacam ini tidak perlu disikapi secara negatif. Ada kalanya perbedaan kecil yang muncul bisa menjadi sebuah latihan untuk anda dan si dia lebih memahami satu sama lain. Selain membuka diri tentang hal yang mungkin belum anda ketahu tentang pasangan, perbedaan pendapat semacam ini juga bisa menjadi sebuah cara untuk mendewasakan diri.

Perbedaan pendapat antar pasangan bukanlah sebuah hal yang aneh kok. Menyikapinya secara dewasa bisa membantu anda melewati masa-masa sulit yang anda alami bersama pasangan akibat perbedaan yang sifatnya mendasar. Sekali-sekali, tidak ada salahnya untuk mengikuti pasangan anda apabila titik temu sulit dicapai

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading