Sukses

Lifestyle

Ramalan Primbon Cinta Scorpio di Tahun 2014

Tak terasa kita telah melampaui hampir setengah dari tahun 2014. Bagaimana kabar asmara yang Anda jalani? Semakin membaik ataukah justru semakin banyak lika-likunya? Mungkin ramalan primbon cinta scorpio tahun 2014 berikut bisa membantu menjawabnya.

Dilansir dari situs primbon.com, karakteristik Anda dalam hal percintaan adalah sebagai berikut. Di antara zodiak yang lainnya, milik Anda adalah yang paling perasa, Ladies. Selain itu, Anda adalah pribadi yang penuh gairah, setia dan sangat romantis.

Dalam menjalin suatu hubungan, Anda merasa sangat perlu untuk melakukan penyelidikan terlebih dahulu sebelum benar-benar menjalinnya. Hal ini untuk memastikan bahwa pasangan yang akan Anda pilih adalah seseorang yang setia dan jujur.

Anda juga merupakan pribadi yang sangat pencemburu, terutama jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa ada alasan yang kuat. Bagi Anda tidak ada yang lebih menyakitkan daripada dicurigai dan dikhianati oleh pasangan Anda.

Untuk tahun ini, menurut laman ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, Anda menuntut lebih lanjut tentang kejelasan status hubungan Anda. Sesuai dengan karakter yang telah digambarkan di atas, saat ini Anda telah mengetahui persis yang Anda inginkan dan siap akan segala konsekwensinya.

Selain itu, dengan berbagai pengalaman yang telah Anda lalui, Anda sudah memutuskan untuk tidak membuang waktu dengan hubungan yang salah. Nampaknya hal tersebut sudah merupakan keputusan yang paling tepat, Ladies.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading