Sukses

Lifestyle

Memilih Hadiah Spesial Sesuai Primbon Cinta Aquarius

Aquarians dikenal sebagai orang-orang yang memiliki keterbukaan dalam cara berpikir dan cenderung melihat jauh ke depan. 

Pelajari primbon cinta Aquarius dan berikan hadiah yang tepat bagi pria dengan zodiak yang disimbolkan oleh pembawa air.

Dilansir dari futurescopes.com, hadiah pertama yang tepat untuk pria Aquarian adalah produk teknologi. Mereka adalah orang-orang yang sangat tertarik pada hal-hal yang modern dan terus berkembang, seperti ide, ilmu pengetahuan dan teknologi. Berikan dia alat GPS, pemutar DVD, kamera pocket atau pemutar musik seri terbaru.

Hadiah lain yang menarik perhatian pria Aquarians adalah tiket untuk sebuah acara tentang pengetahuan.Anda bisa mengajaknya di hari ulang tahun untuk mengunjungi pameran teknologi atau seminar ilmu pengetahuan. Hal ini akan membuatnya semakin jatuh hati pada anda karena itu menunjukkan kecocokan dalam pola pikir dan kemampuan intelegensia.

Secara umum buku adalah hadiah menarik yang bisa diberikan untuk pria Aquarians untuk mendukung rasa hausnya akan pengetahuan. Berikan buku dengan tema yang sesuai untuk mereka yang berzodiak Aquarius, yakni yang mengandung science, filsafat dan perjalanan.

Anda juga bisa memilihi buku tentang ekonomi, sosial, sejarah dan kemanusiaan untuk memutuskan buku apa yang sesuai untuk pria Aquarians.

Walaupun kedekatan fisik bukanlah hal utama dalam hubungan dengan pria Aquarians, sebenarnya mereka adalah seseorang yang kreatif dalam hal percintaan dan seksual.

Anda bisa memulai kedekatan tersebut dan memberikan hadiah malam yang spesial dengan menyiapkan permainan yang melibatkan intimasi fisik dengannya.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading