Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Aries

Zodiak aries berlambangkan domba dan Ladies yang lahir tanggal 21 Maret sampai 20 April termasuk dalam zodiak ini. Berikut ini adalah uraian mengenai ramalan jodoh zodiak Aries yang didasarkan sifat dan percintaan.

Menurut laman kompas.forum.com, aries memiliki watak yang cerdas, bijaksana, suka menolong dan berjiwa sosial tinggi. Namun, Ladies mudah marah dan sisi baiknya, cepat meminta maaf dan memaafkan seseorang bila berselisih.

Kaitanya dalam hubungan percintaan, menurut laman 1000unik.blogspot.com, karakter Ladies adalah cenderung bersikap agresif, energik, dan romantis. Wanita aries cenderung idealis dalam hal percintaan, dan terkenal sebagai pecinta sejati bukan sebagai pengasuh.

Hebatnya lagi, Ladies yang berzodiak aries paling tahu bagaimana memikat hati pasangan dengan pesona yang dimiliki, sehingga tidak perlu lagi canggung dalam menjalin hubungan.

Jodoh yang cocok berdasarkan karakter zodiak aries adalah calon pasangan zodiak sagitarius dan capricorn. Tetapi, menurut laman pt.clubcooee.com, aries tidak cocok jika dijodohkan dengan pasangan zodiak taurus, virgo, scorpio, dan pisces.

Agar dapat menjalin hubungan dengan baik, Ladies yang berzodiak aries harus pandai dalam mengatur keuangan karena cenderung tidak bisa berhemat. Sifat inilah yang dapat menimbulkan masalah dalam menjalin hubungan dengan pasangan.

Selain itu, Ladies juga perlu memberikan perhatian lebih banyak lagi terhadap calon pasangan. Luangkan waktu lebih banyak lagi terhadap calon pasangan untuk menunjukan perhatian.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading