Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Aquarius

Jodoh merupakan salah satu peruntungan hidup, untuk itu ada berbagai macam cara untuk meramalakan jodoh. Ladies mungkin sudah tidak asing dengan ramalan jodoh berdasarkan zodiak. Berikut ini adalah ramalan jodoh zodiak aquarius.

Ladies yang berzodiak aquarius lahir pada tanggal 20 Januari sampai dengan 18 Februari, menurut laman forum.kompas.com pada umumnya memiliki sifat bijaksana, cerdas, sabar, sopan, mudah terpengaruh orang lain, dan suka menunda pekerjaan.

Selain itu dalam hal memilih jodoh, menurut laman 1000.blogspot.com Ladies yang berzodiak aquarius sangat mandiri dan jarang memilih pasangan berdasarkan apa yang bisa pasangan berikan atau lakukan.

Meskipun sangat mandiri dan memiliki watak yang dingin, Ladies memerlukan banyak perhatian dan. cinta yang besar dari pasangan. Hal ini dapat memberikan rasa nyaman dalam menjalin hubungan. Jika ingin mempertahankan hubungan dengan baik Ladies harus menekan sedikit sifat ego yang tinggi.

Ladies perlu hati-hati dan penuh pertimbangan dalam memilih jodoh dan menjalin komitmen dengan calon pasangan karena wanita berzodiak aquarius cenderung mudah jatuh cinta tetapi ragu atau sulit dalam menjalin komitmen.

Jodoh yang terbaik bagi Ladies berzodiak aquarius adalah calon pasangan yang berzodiak aries, gemini dan aquarius, libra, dan sagitarius. Namun, menurut laman pt.clubcooee.com Lazies yang berzodiak aquarius tidak cocok dengan calon pasangan berzodiak cancer, virgo, capricorn, dan pisces.


Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading