Sukses

FimelaHood

FASHION VIDEO: Fimelahood in Paris Day 2, Photoshoot Time!

Jakarta Bonjour! Kata sapaan ini rutin terdengar di Paris, diartikan semacam "good day". And we can tell you that we did have a good day yesterday! Sibuk, padat, dan penuh variasi aktivitas. Kemarin Diana Rikasari, Andra Alodita, Agnes Oryza, dan Harumi Sudrajat, The Fimelahood girls ngerasain jadi model untuk pemotretan di Paris! Fimelahood Goes to Fashion Week!

Hari kedua dimulai dengan kunjungan ke showroom label Newbark, karya kakak beradik Maryam & Marjan Malakpour. Kedua perempuan ini awalnya adalah stylist, berbasis di Los Angeles. Klien-klien mereka didominasi selebriti. Nama-nama kondang seperti Heidi Klum, Courtney Cox hingga Mick Jagger, semua mempercayakan tampilannya pada Maryam & Marjan. Mereka mulai mendesain sepatu flats yang nyaman untuk klien-kliennya yang sering traveling dan membutuhkan alas kaki ringan serta nyaman. Saat pertama kali mereka menjual hasil karyanya di Net a Porter, terjual 500 pasang dalam 2 minggu! And the rest is, as they say, history. Kita beruntung sempat bertemu dengan Maryam di apartemen unik yang dijadikan showroom sementara. Kita semua jatuh cinta pada apartemen unik tersebut, Harumi ingin langsung pindah malah, haha! Fimelahood Goes to Fashion Week!

Koleksi Newbark untuk tahun depan banyak diberi sentuhan mewah lewat pemakaian kulit warna metalik, ponyskin, dan aksen tassel! We love them all, terutama koleksi tasnya yang ukuran mungil, waist bag, dan yang shoulder bag. Matches my outfit perfectly! Fimelahood Goes to Fashion Week!

Siapa yang sudah familiar dengan merl sepatu Staccato? Label sepatu yang super affordable ini show di Paris lho! Bersama label Ground Zero yang berbasis di London. Karakter desain dari label yang diluncurkan oleh dua kakak beradik, Eri dan Philip Chu, ini sangat muda dan playful. Inspirasi dari koleksi kali ini dari tokoh kartun Disney seperti Cinderella, Bambi dan Alice in Wonderland meets robots! Sepatunya juga didesain sangat edgy dan futuristis. Jadi nggak sabar untuk membeli koleksi itu di Staccato! Fimelahood Goes to Fashion Week!

Dari sana kita lanjut ke showroom Lanvin, melihat logo Lanvin yang merupakan tulisan tangan Alber Elbaz langsung bikin hati berdebar, we love his designs so much! Sayangnya kita tidak diperbolehkan memotret dan merekam koleksinya. But, trust us, it's AMAZING! Confirmed, musim depan, hitam putih dan Japanese inspired designs will be a huge trend. Aksesori Lanvin terkenal sebagai pencuri perhatian, dan kali ini tas-tasnya luar biasa keren! All structured and kind of robotic in a way. Sebagai aksen, logam dan kayu dikombinasikan dengan kulit. Hasilnya bernafas futuristik tanpa terkesan terlalu tematis. Perhiasan yang juga senantiasa jadi kekuatan Lanvin tampil full power musim ini, super strong statement shapes dan mengambil garis minimalis, we want everything! Especially the evening bag in the shape of perfume bottles, super adorable.

Cek instagram dan twitter kami untuk lihat behind the scene showroom Lanvin. We can't take pictures of the collection but we took pictures of ourselves and the cute bits of the office, haha. Fimelahood Goes to Fashion Week!

Setelah beres dengan press previews, kini saatnya berfoto-foto! Andra punya double duty nih, jadi model dan fotografer. Saya juga, jadi stylist sekaligus fotografer back up-nya Andra saat gilirannya berpose di depan kamera. Untung pake Sony Alpha, great pictures guaranteed! Pemotretan kita lakukan di sekitar daerah Invalides dan Grand Palais, pastinya jadi perhatian banyak orang yang memang sedang berjalan-jalan menikmati cuaca indah di hari Minggu kemarin. Tapi para Fimelahood girls tidak gentar, tetap berpose maksimal. Si Agnes sempat mengalami "Beyonce moment" segala! Apa itu? Nantikan hasil photoshoot-nya ya, then you'll know what I mean, haha! Fimelahood Goes to Fashion Week!

Sesi foto-foto ditutup dengan makan es krim yang dijual di mobil retro, bentuk dan desain mobilnya lucu banget, kami jadi tergoda untuk memesan es krimnya, yang ternyata enak banget! Rasa cokelatnya pekat dan nendang, pistachionya harum, stroberinya segar dan tidak terlalu manis, dan Harumi menyesal nggak pesan double scoop. Dia makan yang rada kelapa, gurih dan segar!

Di Paris cukup banyak populasi orang Vietnam karena dulu negara Vietnam termasuk koloni kerajaan Perancis. Jadi yang namanya Pho, atau beef noodle soup khas Vietnam ada banyak banget di Paris! Jadi setelah capek pemotretan, kita menghangatkan perut dengan makan di Pho 14! A very recommended place, kalau kamu follow Twitter dan Instagram kami, pasti sudah melihat banyaknya pesanan kami di sana, haha. Fimelahood Goes to Fashion Week!

Hari kedua ditutup dengan naik kapal memutari sungai Seine sambil menikmati pemandangan malam. Romantis banget, banyak terlihat pasangan-pasangan kekasih sedang duduk atau piknik di tepi sungai. Langsung semua jadi kangen pasangan serta suami masing-masing! Untung kita semua pakai XL, jadinya bisa telepon ke rumah sering-sering karena murah banget. Saat cruise, kita melihat menara Eiffel, cantik banget dengan lampu-lampunya yang gemerlap. Walaupun dingin banget, kita semua bela-belain menggigil menahan dingin demi foto-foto dan rekaman video buat kalian semua. Enjoy the video, Fimelova. Tell us what you think and stay tuned for more videos!

 

Hari ke 3 kita rencananya mau jalan-jalan ke Champs Elysees, Harumi dan Agnes bakal shopping nih kayaknya, secara ada Sephora super besar di sana! Fimelahood Goes to Fashion Week!

A demain!