Sukses

FimelaHood

TRIED & TESTED: 3 Beauty Blogger & Produk Kecantikan Favoritnya!

Next

Harumi Sudradjat

Salah satu permasalahan yang menerpa Harumi—dan jutaan perempuan lainnya—adalah mata yang terlihat sembap karena kurang tidur. Harumi pun menjagokan Artistry Youth Xtend Enriching Eye cream yang juga mampu membantu mencegah keriput dini pada area di sekitar matanya. “Setelah dua minggu pemakaian, area bawah mataku terasa lebih lembap dan mata terlihat lebih fresh. Apalagi kalau bangun tidur, sudah nggak ada lagi deh yang namanya mata sembap. Nah, aku biasa taruh eye cream ini di dalam kulkas supaya saat dipakai ada sensasi dingin untuk melancarkan peredaran darah,” aku sang beauty blogger.

Berbeda dengan produk eye cream biasanya, Harumi mengakui bahwa Artistry Youth Xtend Enriching Eye cream ini kandungannya terasa nyaman dan tidak lengket. “Kalau merek lain kadang suka terlalu ‘rich’ jadinya lengket dan bahkan suka masuk ke mata,” jelasnya. “Satu lagi, produk ini packagingnya nggak pelit. The size and the amount of the product is worth the price,” tutup sang pemilik web MyTipsCantik ini.

Next

shinta rosvita beauty blogger

Shinta Rosvita

Bicara soal perubahan yang dirasakan setelah menggunakan rangkaian Artistry Youth Xtend, Shinta Rosvita mengaku kulitnya terasa lebih kenyal dan lebih halus. Shinta juga mengakui bahwa semua produk yang digunakannya saling mendukung satu sama lain, namun ada satu produk yang menjadi favoritnya. It’s Artistry Youth Xtend Rich Cleansing Foam. Baginya, sabun pembersih wajah ini mampu membuat kulit terasa lebih bersih tanpa meninggalkan kesan kering pada kulit.

Agar hasilnya lebih maksimal, Shinta menggunakan semua rangkaian Artistry Youth Xtend dalam rutinitas kecantikannya. “Saat pagi hari, aku biasa pakai Rich Cleansing Foam ini untuk membersihkan wajah. Setelah itu, aku menggunakan Softening Lotion untuk menyegarkan wajah. Selanjutnya mengoleskan Serum Concentrate, Enriching Eye Cream, baru kemudian Protecting Lotion yang mengandung tabir surya,” paparnya. Tidak jauh berbeda dengan rutinitas kecantikannya pada pagi hari, Shinta pun tidak lupa mengaplikasikan produk yang sama saat malam setelah beraktivitas seharian. “Bedanya, aku mengganti Protecting Lotion dengan Enriching Lotion yang digunakan sebagai krim malam,” aku Shinta.

Next

Marlene Hariman

Kondisi kulit Marlene Hariman tergolong kering dan memiliki permasalahan jerawat pada beberapa area wajahnya. Untuk itu Marlene cukup mengidolakan Artistry Youth Xtend Serum Concentrate yang memberikan hasil yang optimal untuk wajahnya. “Yang terasa banget kulitku lembab sehingga mengurangi garis halus dikulitku dan yang mengesankan lagi jerawatku berkurang jauh dari sebelumnya,” ucapnya. Diformulasikan dengan beragam kandungan alami, serum ini nyatanya juga mampu mengurangi penampakan garis halus dan kerutan pada wajah, sekaligus membuat wajah terlihat lebih cerah.

Dalam rutinitas kecantikannya, Marlene selalu mengawalinya dengan membersihkan wajah menggunakan Rich Cleansing Foam yang diakuinya sangat lembut di kulit. Selanjutnya, perempuan yang juga berprofesi sebagai makeup artist ini langsung mengaplikasikan toner, terlebih jika kulitnya sedang terasa kering. “Nah, kalau malam hari, aku menambahkan serum di seluruh wajah dan eye cream pada area di sekitar mata,” tambahnya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading