Sukses

FimelaHood

My Goal Matter, Acara Seru Fimelahood yang Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Fimela.com, Jakarta 17 hari menjalani tahun 2019, resolusi apa yang sedang kamu jalani atau bahkan sudah tercapai? Bicara soal tahun baru, rasanya tidak afdal jika tidak bicara soal resolusi dan tujuan. Entah resolusi baru atau meneruskan resolusi tahun lalu yang belum tercapai. Apakah Sahabat Fimela salah satu orang yang memiliki resolusi untuk hidup yang lebih terarah?

Ya atau tidak, tahun baru ini adalah saat yang tepat untuk yakin pada dirimu sendiri. Yakin pada setiap apa yang jadi tujuan, dan fokus untuk mewujudkannya. Tidak ada impian atau tujuan yang terlalu tinggi. Sebab, setinggi apa pun tujuan, dengan komitmen dan tekad yang kuat, kita akan mampu mewujudkannya.

Sesuai dengan tema Fimela bulan Januari ini, yaitu My Goal Matter, Fimela mengajak Sahabat Fimela untuk hadir di Fimelahood sharing session bersama perempuan inspiratif yang akan berbagi kisah sukses dalam berbisnis pada Sabtu, 26 Januari 2019. Siapakah perempuan inspiratif itu?

 

Adalah Nelza Yesaya Hehamahua, founder Emillie Garden, bisnis tanaman hias dengan metode Kokedama, salah satu metode penanaman dari Jepang. Berawal dari melihat permasalahan kaum urban yang memiliki keterbatasan lahan hijau, Nelza, begitu ia akrab disapa, mencari solusinya.

Berbekal pemahamannya soal Kokedama, jebolan arsitek lanskap ini membuka bisnis di bidang tanaman hias, khususnya indoor plant, pada 2015. Hampir empat tahun berselang, bisnis tersebut semakin berkembang. Nelza mulai membuat workshop untuk berbagi ilmu Kokedama pada masyarakat.

Bagaimana ibu satu anak ini menjalani bisnis kecilnya hingga besar seperti sekarang? Apa tips dan triknya menjalani bisnis tanaman hias di tengah persaingan bisnis yang ketat? Temukan jawabannya di bincang santai Fimelahood My Goal Matter bersama Nelza Yesaya Hehamahua.

Ingin menjadi bagian dari event perdana Fimelahood di 2019? Bisa banget! Langsung saja daftarkan dirimu dengan mengisi nama dan nomor telefon ke redaksi.fimela@kly.id sebelum 23 Januari 2019. Eits, tidak hanya sekadar ngobrol santai, di acara yang berlangsung pada pukul 13.00-15.00 WIB ini, para peserta yang datang juga akan mengikuti workshop menarik bersama Wall Artku, lho! Sssst! My Goal Matter Fimelahood ini hanya terbatas untuk 20 orang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading