Sukses

FimelaHood

Sampai Jumpa di Acara Fimelahood Berikutnya!

Fimela.com, Jakarta Fimelahood #MyCareer Matter memang sudah lewat, tapi keseruan dan inspirasi acara pada Sabtu (17/4) lalu yang didapat dari para pembicara mungkin tidak akan terlupa begitu saja. Dihadiri oleh dua women entrepreneur Helga Angelina dan Mega Dewi, Fimelahood menjadi event inspiratif ke-dua yang diadakan Fimela.com untuk para pembaca setia.

Meski hanya di-sounding dalam waktu kurang dari satu minggu, tetapi event ini cukup mendapat antusias dari para Fimelahood. Terbukti dari setiap dibuka pendafataran, selalu diserbu oleh Fimelahood lebih dari kuota yang ditentukan. Kendati demikian, Fimela selalu memberi yang terbaik bagi para pendaftar dan pembaca setia.

Salah satunya yakni dengan menjadikan acara Fimelahood sebagai acara rutin setiap bulan. Dengan demikian, semakin banyak pembaca Fimelahood yang bisa mengikuti acara inspiratif ini. Seperti yang dikatakan oleh Nur Feby Rosiana, selaku Community Manager.

"Acara ini kan memang acara bulanan, jadi pasti bakalan akan ada terus baik ada sponsor atau tidak," kata perempuan yang akrab disapa Gadis ini. Di lain sisi, Mega Dewi, salah satu narasumber mengungkapkan kebahagiannya bisa mengisi acara Fimelahood.

"Happy banget bisa ketemu sama wanita-wanita yang special, para Kartini masa kini yang aktif dan kreatif, happy juga sudah diajak untuk jadi bagian dari Fimela dikasih kesempatan berbagi sedikit pengalaman dan ilmu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Gadis memiliki harapan untuk Fimelahood selanjutnya. berharap untuk bisa membuat acara yang lebih besar dari hari ini. "Semoga bisa bikin acara yang lebih besar daripada ini, tapi tetap para pesertanya bisa enjoy dan fokus sama berbagai macam kegiatan yang diadakan, mulai dari talkshow atau sharing session dan workshop-nya," tandasnya.

Ingin menjadi bagian dari Fimelahood? Follow akun Instagram @fimeladotcom dan temukan info Fimelahood di sana setiap bulannya. Ajak pula teman-temanmu untuk turut menjadi bagian Fimelahood. See you, next event, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading