Malam Minggu Bareng Vol. 3, Angkat Tema Girls Speak Up

Gadis Abdul06 Mei 2019, 09:23 WIB
Malam Minggu Bareng Vol. 3, Angkat Tema Girls Speak Up

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Fimelahood sempat membahas sedikit soal acara seru bernama Malam Minggu Bareng. Dan belum lama ini, atau tepatnya di akhir April, Malam Minggu Bareng Vol. 3 digelar di Kroma, Jakarta Selatan. Tak cuma narasumber atau bintang tamu yang berbeda, tapi topik pembicaraan yang diangkat saat itu pun berbeda pula.

Kepada Fimela.com, Eleonora Jessica atau yang akrab disapa Jeje menjelaskan Malam Minggu Bareng Vol. 3 mengangkat tema “Girls Speak Up”. Hal tersebut tentunya sangat berkaitan dengan salah satu hari istimewa yang ada di bulan April. Tema kali ini diangkat untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April.

“Acara kali ini mengusung tema lebih feminis. Saya ingin lebih banyak perempuan millennial yang dapat lebih berani menentukan kemauannya, berani menyuarakan pendapatnya dan juga mau tampil beda,” jelas Jeje. Oleh karena itu para pembicara yang diundang pastinya perempuan-perempuan hebat yang bisa memberikan inspirasi bagi peserta yang hadir.

Malam Minggu Bareng Vol. 3, Angkat Tema Girls Speak Up
Jeje dan Paquita Genuschka di Malam Minggu Bareng Vol. 3. (dok, Malam Minggu Bareng).

Pada Malam Minggu Bareng Vol. 3 kali ini pembicara yang dihadirkan adalah announcer-announcer perempuan yang sudah lama berkecimpung di dunia radio, seperti Paquita Genuschka (announcer Prambors) dan juga Cia Wardhana (announcer Trax FM). Para pembicara tersebut berbagi ceritanya masuk ke dalam dunia radio dari awal hingga seterkenal seperti sekarang.

Cikal bakal Malam Minggu Bareng adalah online activity yang dibuat oleh Jeje melalui akun Instagram pribadi miliknya, @jejejejo yang mengunggah video wawancara seputar dunia radio leh beberapa announcer seperti Iwa K, Reza Chandika, Dimas Danang dan masih banyak lagi. Tak disangka konten tersebut ternyata banyak yang suka hingga akhirnya Jeje memutuskan untuk membuat offline event.

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif