Lazada x Fimelahood: New Woman New You, Talkshow Cantik dan Inspiratif

Cica03 Mei 2019, 19:54 WIB
[FIMELA] Lazada x Fimelahood: New Woman New You, Talkshow Cantik dan Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Wanita dan kecantikan merupakan dua hal yang tak bisa terpisahkan. Terlebih di era digital seperti sekarang, kecantikan tidak lagi sebagai anugerah, melainkan sebuah tren tersendiri di kalangan kaum Hawa. Maka tak heran jika para wanita berlomba untuk eksis di dalamnya.

Melihat tren kecantikan yang kini sedang diminati oleh para wanita, membuat Lazada tak ingin kehilangan momen. Melalui kampanye Women Festival, Lazada ingin memeriahkan tren kecantikan dengan diskon yang spektakuler dari berbagai brand pada 2-4 Mei 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Monika Rudijono, selaku CMO Lazada Indonesia, di pembukaan Lazada x Fimela: New Women New You, Jumat (3/4), di White Elephant, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sore tadi.

[FIMELA] Lazada x Fimelahood: New Woman New You, Talkshow Cantik dan Inspiratif
Monika Rudijono. (Fotografer: Adrian Putra/FIMELA.com)

"Kenapa acara ini ada yaitu karena Lazada ada Women Festival, Women Festival adalah Sale Spesial tiga hari yang benar-benar fokusnya adalah untuk keperluan wanita, jadi untuk keperluan hair care, skin care, beauty product, fashion, pokoknya semuanya ada," jelas Monika.

Lebih lanjut, Monika mengungkapkan alasannya menggandeng Fimela dalam campaign Women Festival ini. Menurutnya, kampanye yang Lazada jalankan memiliki visi yang sama dengan Fimela. "Fimela ini mewakili esensinya wanita zaman sekarang dan ini benar-benar sejalan dengan visi Lazada, dengan apa yang ingin kita capai," imbuh perempuan yang akrab disapa Monik ini.

[FIMELA] Lazada x Fimelahood: New Woman New You, Talkshow Cantik dan Inspiratif
Amelia Ayu Kinanti, Tantri Namira, Grania Ayuda, dan MC Patricia Rani. (Fotografer: Adrian Putra/FIMELA.com)

Di acara yang dihadiri oleh 25 tamu undangan dari Fimelahood dan influencer ini, juga menyajikan talkshow bersama tiga perempuan inspiratif, yakni Tatri Namira (founder Namira the Label), Grania Ayuda (Suspension Training Specalist), dan Amelia Ayu Kinanti (Editor In Chief Fimela.com).

Dalam talkshow tersebut, masing-masing speaker memberikan pengalaman seputar karier, kecantikan, dan encourage perempuan untuk lebih kuat, bijak, dan positif dalam segala persaingan. Salah satunya datang dari Grania Ayuda, yang mengatakan pentingnya mencintai diri sendiri.

[FIMELA] Lazada x Fimelahood: New Woman New You, Talkshow Cantik dan Inspiratif
Para tamu undangan dengan dresscode putih. (Fotografer: Adrian Putra/FIMELA.com)

"Mencintai diri sendiri itu penting, salah satunya dengan me time, entah sekadar meditasi, atau bahkan nggak ngapa-ngapain aja itu sudah me time, nggak harus pergi ke suatu tempat sendirian," kata Grania.

Di penghujung acara, tamu undangan mendapat workshop pembuatan kalung motif batik dari BarlocaAtha. Tiga peserta workshop dengan hasil kalung paling menarik mendapatkan hadiah berupa produk kalung dan voucher belanja.

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif