Buka Puasa Bersama Komunitas dengan Mie Otentik Korea Halal

Cica21 Mei 2019, 15:24 WIB
[FIMELA] Buka Puasa Bersama Komunitas dengan Mie Otentik Korea Halal

Fimela.com, Jakarta Dewasa kini, budaya Korea tidak lagi hanya menjadi milik Korea saja, melainkan juga jadi milik masyarakat di seluruh dunia yang menggemarinya. Tak heran jika hal-hal berbau Korea menginvasi negara-negara lain. Termasuk Mie Otentik Korea, Nongshim Farmer's Heart.

Memeriahkan bulan suci Ramadan, Nongshim Farmer’s Heart mengadakan buka puasa bersama komunitas-komunitas di Jakarta, seperti komunitas pecinta Korea hingga komunitas muslim pada Senin (20/5).

Dilaksanakan di  Masjid Cut Meutia Jakarta, Nongshim Farmer's Heart ingin membuktikan bahwa Nongshim Farmer’s Heart sebagai Mie Otentik Korea yang halal dan dapat diterima oleh seluruh lingkup masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim.

[FIMELA] Buka Puasa Bersama Komunitas dengan Mie Otentik Korea Halal
Permainan interaktif oleh para tamu yang hadir. (Sumber foto: Nongshim)

"Kami sangat senang dapat menyapa dan menghidangkan secara langsung Nongshim Farmer’s Heart kepada masyarakat pada acara buka bersama di Masjid Cut Meutia ini. Kami berharap Nongshim dengan rasanya yang otentik Korea dan harganya yang juga kompetitif dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia", ucap Ibu Martini Darmadi, Marketing Director PT Sukanda Djaya (Diamond Group).

Pemilihan lokasi di Masjid Cut Meutia bukan tanpa alasan. Lokasi tersebut dipilih karena sangat strategis dan menjadi masjid yang banyak disinggahi oleh masyarakat, sehingga juga dapat mendukung tujuan acara ini.

[FIMELA] Buka Puasa Bersama Komunitas dengan Mie Otentik Korea Halal
Ceramah oleh ustaz H. Mahfud Mustofa. (Sumber foto: Nongshim)

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat juga dapat mencoba rasa mie yang otentik Korea pada waktu berbuka puasa dan mendapatkan harga spesial setiap pembelian Nongshim Farmer’s Heart.

Tidak seperti buka bersama pada umumnya, acara ini juga diisi dengan permainan interaktif dan ceramah yang akan disampaikan oleh ustaz H. Mahfud Mustofa menjelang berbuka puasa. Tak ketinggalan, tamu yang hadir juga dapat mencicipi Nongshim Farmer’s Heart dan menyakikan demo masak mie Korea yang akan diperagakan oleh chef dari PT Sukanda Djaya.

Di pelataran masjid juga telah disiapan Kedai Nongshim yang diharapakan akan terus menyapa masyarakat pada acara-acara selanjutnya, mengikuti produk yang akan disediakn pada supermarket dan minimarket terdekat agar dapat dijangkau oleh masyarakat.

 

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif