Fimelahood Mindful Parenting: Acara Khusus Ibu dan Anak, Daftar Segera!

Gadis Abdul05 Jul 2019, 15:13 WIB
Fimelahood Mindful Parenting: Acara Khusus Ibu dan Anak, Daftar Segera!

Fimela.com, Jakarta “Orangtua itu sebenarnya sadar nggak sih kalau anaknya belum pernah jadi orangtua? Masa suruh harus ngertiin mereka?” itulah salah satu kutipan dari praktisi Mindful Parenting dan pendiri eMKa, Melly Amaya Kiong, yang bisa jadi langsung “menampar” para orangtua yang selalu menuntut anak-anaknya untuk memahami mereka.

“Ingat, pendidikan anak bukan urusan di sekolah saja, tetapi juga orangtua di rumah. Dan perlu diingat pula bahwa anak-anak bukan pendengar yang baik, tapi mereka adalah perekam yang baik,” tegas perempuan yang yang telah menelurkan beberapa buku, salah satunya berjudul Siapa Bilang Ibu Bekerja Tidak Bisa Mendidik Anak dengan Baik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh fimeladotcom (@fimeladotcom) pada

 

Ditemui dalam sebuah acara diskusi panel bertajuk “3 in 1 Becoming Mindful Women” di House of Integra, Karawaci, Melly juga menegaska bahwa apa pun yang terjadi pada anak penyebabnya adalah orangtua. “Kita tidak bisa mengubah anak-anak atau orang lain. Kita hanya bisa mengubah diri kita sendiri,” ujar Melly.

Pengin tahu bagaimana caranya menjadi seorang ibu yang lebih pengertian dan juga ingin berbincang langsung dengan Melly Amaya Kiong? Silahkan daftarkan diri kamu segera ke acara Fimelahood #MindfulParenting yang akan diadakan pada Kamis, 11 Juli 2019, pukul 12.00 – 15.00 WIB di Atrium Plaza Indonesia, lantai 4, Jakarta Pusat.

Selain sharing session, pasangan ibu dan anak nantinya juga akan diajak untuk mengikuti workshop membuat pouch string bersama @thecraftgoodsandco. Karena acaranya khusus untuk 15 pasang ibu dan anak, jadi jangan ragu untuk daftarkan nama kamu beserta anak kamu ke sini ya. Semoga kamu adalah ibu dan anak yang beruntung bisa ikut kegiatan Fimelahood #MindfulParenting. Nantinya juga akan ada kuis yang berhadiah voucher MAP total Rp1 juta!

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif