Sukses

FimelaHood

Fimelahood Keliling 5 Kota, Tertarik Buat Ikutan? Langsung Daftar di Sini

Fimela.com, Jakarta Fimelahood bukan hanya menjadi salah satu kanal yang ada di Fimela.com, tapi Fimelahood juga merupakan acara offline yang dihadirkan oleh Fimela.com untuk lebih mendekatkan diri ke pembaca setianya. Setiap bulannya Fimela.com mengajak para pembaca untuk mengikuti kegiatan seru yang diadakan oleh Fimelahood.

Dengan mengikuti Fimelahood kamu tidak hanya bisa bertemu orang-orang yang menginspirasi, seperti Helga Angelina Tjahjadi misalnya. Perempuan yang pernah menerima Anugerah Perempuan Hebat Liputan6.com tersebut telah sukses mendirikan restoran sehat yang diberi nama Burgreens.

Seperti yang juga sudah kamu tahu bahwa dalam kegiatan Fimelahood tak hanya sharing session saja yang dihadirkan. Fimelahood juga pernah mengundang Wenny Dewanti yang dikenal sebagai makeup artist yang telah memiliki sertifikat dari Jung Saem Mool Art Academy di Seol, Korea Selatan.

Jadi, selain berbagi pengalaman Wenny juga mengajarkan para peserta belajar makeup ala Korea. Tidak hanya kelas makeup, ada juga kelas atau workshop lainnya, seperti membuat kerajinan tangan yang sangat berguna buat para perempuan. Dan kabar gembira buat kamu pembaca setia yang berada di luar Jakarta karena rencananya Fimelahood akan keliling 5 kota di Indonesia.

Selain di Ibu Kota Jakarta, rencananya Fimelahood Juga akan diadakan di Bandung, Medan, Yogyakarta, Malang dan Surabaya. Untuk kamu yang berasal dari kota-kota tersebut, maka bisa langsung mendaftarkan diri kamu ke sini. Siapa tahu jika Fimelahood keliling 5 kota benar-benar terlaksana, maka nantinya nama kamu duluan yang akan tim redaksi Fimela.com hubungi. Yuk, buruan daftar ke http://bit.ly/FimelahoodRoadshow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading