Sukses

FimelaHood

Tak Cuma Tempat Kerja, Coworking Space di Barat Jakarta Ini Bikin Publik Melek Hukum

Fimela.com, Jakarta Bekerja di luar kantor kini sedang menjadi budaya para pekerja di Jakarta. Melihat fenomena tersebut, beberapa orang mengambil peluang untuk membuka coworking space atau ruang kerja bersama. Salah satunya REQ Space, coworking space anyar di bilangan Pos Pengumben, Jakarta Barat.

Dibuka pada Senin (29/7), REQ Space hadir dengan berbagai fasilitas untuk meningkatkan performance bagi startup atau pribadi dalam bekerja. Terdiri dari lima lantai, REQ Space mampu menampung puluhan orang di setiap lantainya.

Tidak hanya sampai di situ. Sebagai ruang kerja besama, REQ Space tidak hanya menyediakan tempat, tetapi juga memiliki misi membangun komunitas hukum. Baik bagi para pengacara, mahasiswa jurusan hukum, atau para lulusan hukum.

Hal tersebut diungkapkan oleh Irwan Surawisata, pengelola REQ Space. "REQ Space menjadikan coworking space ini sebagai Law Hub pertama di Indonesia," kata pria berkacamata ini, Senin (29/7). Dengan demikian, perusahaan, perorangan, startup, dan komunitas untuk lebih dekat dan 'melek' hukum.

"Pendekatan kami pada komunitas hukum, jadi ke depannya lebih segmented, bahwa siapa pun yang akan menjadi pelanggan di sini, kami akan memberi konsultasi hukum gratis, kemudian acara-acaranya lebih ke hukum, kami mau buat mereka lebih melek soal hukum, seperti masalah hak asasi manusia, hak konsumen," jelas Leonard Anil, Business Development REQ Space di kesempatan yang sama.

 "Pertimbangannya adalah pasar mulai sensitif, di kalangan para anak muda, startup, influencer, dan mereka nggak tau harus menyelesaikan ke mana, nah di sini kami ingin bikin se-pop mungkin untuk anak muda tanya-tanya soal hukum," imbuh Leonard.

Berlokasi di Jalan Pos Pengumben Raya 12, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, siapa pun bisa menyewa coworking space ini dengan harga Rp30 ribu mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading