Satu Hari Lagi Menuju Dove x Fimelahood 'My Mental Health Matter', Are You Ready?

Cica09 Okt 2019, 15:55 WIB
[FIMELA] Satu Hari Lagi Menuju Dove x Fimelahood 'My Mental Health Matter', Are You Ready?

Fimela.com, Jakarta Sebagai wadah pembaca FIMELA, Fimelahood selalu berusaha untuk memberi yang terbaik. Salah satunya yakni dengan mengundang para pembaca untuk terlibat dalam keseruan signature event FIMELA. Menyambung keseruan kolaborasi dengan Dove beberapa waktu lalu, kali ini Dove dan Fimela kembali bekerja sama untuk membuat keseruan lainnya. 

Melibatkan 30 peserta di Jabodetabek, Dove x Fimelahood kali ini akan membahas soal kesehatan mental bersama Amelia Ayu Kinanti (Editor In Chief FIMELA), Miranti Burhan (Senior Brand Manager Dove dan Tresemme), Intan Erlita (psikolog), dan Dian Sastrowardoyo pada Kamis, 10 Oktober 2019. Bukan tanpa alasan, tema ini dipilih karena mencintai diri sendiri merupakan hal penting.

[Fimela] Fimelahood x Lekat
Fimelahood x Lekat pada 4 Oktober 2019 lalu. (Adrian Putra/Fimela.com)

Beberapa dekade silam, bicara tentang kesehatan mental mungkin dianggap sebagai hal yang tabu, tapi di era sekarang tidak lagi. Sebab, banyak hal yang dapat membuat kesehatan mental seseorang menjadi terganggu. Pandangan atau stereotype masyarakat menjadi salah satu hal yang mengekang seseorang untuk berekspresi.

Dari permasalahan tersebut, Dove menyadari bahwa perempuan mengalami tekanan besar yang bisa memicu terganggunya kesehatan mental. Bertempat di The Hermitage Menteng, Dove juga akan memperkenalkan produk baru mereka, yakni Dove Serum Shampoo yang merupakan sampo pertama dengan serum. Selain itu, akan ada juga campaign 'Rambut, Kata Aku' bersamaan dengan produk tersebut.

[Fimela] Fimelahood x Rexona di Bandung
(Adrian Putra/Fimela.com)

Campaign tersebut memiliki tujuan ingin mengedukasi bahwa semua wanita Indonesia berhak memiliki kebebasan dalam berekspresi dengan mengeksplorasi gaya dan warna rambut pilihan mereka tanpa batasan dari orang lain atau lingkungan. So, sudah siap untuk berbagi keceriaan dan pengalaman di Dove x Fimelahood?