It's a Wrap! Rexona x Fimela Sukses Berlangsung di Yogyakarta

Cica02 Nov 2019, 11:08 WIB
[FIMELA] It's a Wrap! Rexona x Fimela Sukses Berlangsung di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah Jakarta dan Bandung, Yogyakarta menjadi kota ketiga yang disinggahi oleh Rexona dan Fimela dalam memperkenalkan produk terbaru Rexona, yakni Rexona Dry Serum. Seperti yang kita ketahui, Rexona merupakan brand yang concern pada masalah ketiak para perempuan di Indonesia. 

Namun, tidak berhenti sampai situ, menggandeng Fimela, Rexona juga mendorong para perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri. Seperti yang tercermin dari tema roadshow event yang telah berlangsung di dua kota, yakni tema 'Feel Good Boost Up Your Confidence di Jakarta dan 'Create Your Own Personal Style' di Bandung.

Memasuki kota ketiga, yaitu Yogyakarta, Rexona x Fimela mengangkat tema dengan garis besar yang sama. 'Be Positive, Be Confident, Be You' dipilih menjadi tema acara yang dilaksanakan di Canting Restaurant, Yogyakarta, pada Jumat (1/10).

[FIMELA] It's a Wrap! Rexona x Fimela Sukses Berlangsung di Yogyakarta
Peserta membuat workshop anting bersama Mepi Project. (Sumber foto: Adrian Putra/FIMELA.com)

Pada kesempatan tersebut, acara dibuka oleh para pembicara, Kyra Nadya (influencer), Abdul Aziz Muslim (Senior Brand Support Manager Rexona), dan Amelia Ayu Kinanti (Editor In Chief Fimela.com) membicarakan bagaimana berpikir positif dan percaya diri menjadi salah satu bentuk mencintai diri sendiri.

Seperti yang diungkap oleh Kyra Nadya. Menurutnya, ia memiliki insecurities pada dirinya. Namun, di lain sisi, ia memiliki jurus untuk mengatasinya agar hal tersebut tidak menenggelamkan dirinya ke arah yang negatif.

"Semua orang pasti punya insecurities akan dirinya sendiri, karena kadang ada saja orang yang ngata-ngatain aku, dan pasti aku kepikiran, tapi aku mencoba untuk nggak mendengarkannya dan lebih kasian sama mereka, karena bisa jadi mereka merendahkan orang lain untuk bisa percaya diri," ujar Kyra.

[FIMELA] It's a Wrap! Rexona x Fimela Sukses Berlangsung di Yogyakarta
Pembicara dan peserta Rexona x Fimela Yogyakarta. (Sumber foto: Adrian Putra/FIMELA.com)

Usai talkshow bersama para pembicara, acara dilanjutkan dengan sesi pembuktian daya serap produk Rexona Dry Serum ketika dioles di kertas oleh Kyra Nadya dan perwakilan salah satu peserta. Setelah itu, acara memasuki sesi penutup yaitu workshop membuat anting bersama Mepi Project.

Dengan memasuki workshop membuat anting, maka berakhir sudah acara Rexona x Fimela Roadshow Yogyakarta. Namun, rangkaian roadshow ini belum berakhir begitu saja. Masih ada Rexona x Fimela Malang yang akan berlangsung pada 22 November 2019 mendatang. Ingin menjadi bagian dari keseruan Rexona x Fimela Malang? Daftarkan diri kamu di sini, ya!