Sukses

FimelaHood

Rexona x Fimela Bakal Mampir ke Bali, Daftar Segera di Sini

Fimela.com, Jakarta Untuk Sahabat Fimela yang ada di Bali, pengin ikutan Rexona x Fimela? Daftar langsung di sini. Akhirnya Bali menjadi kota terakhir yang akan disambangi oleh Rexona x Fimela. Perjalanan Rexona x Fimela dimulai di Jakarta. Saat itu acara yang diselenggarakan di Atrium Kota Kasablanka pada 19 September 2019 mengambil tema 'Feel Good Boost Up Your Confidence #KetiKece'.

Ada dua pembicara yang dihadirkan di Rexona x Fimela Jakarta, yakni Furry Citra dan Tities Sapoetra. Keduanya membicarakan bagaimana mereka bisa tetap tampil percaya diri meskipun mungkin diluar sana banyak netizen “julit bin nyinyir” yang selalu muncul di kolom komentar sosial media mereka.

Tidak hanya menghadirkan para speaker yang keren-keren, Rexona x Fimela juga mengajak para peserta untuk mencoba produk terbaru dari Rexona, yaitu Rexona Dry Serum. Acara belum selesai karena usai product experience peserta diajak untuk mengikuti workshop seru yang hasilnya bisa dibawa pulang.

Kegiatan seru yang ada di Rexona x Fimela tidak hanya dapat dinikmati oleh peserta yang ada di Jakarta, tapi juga di kota lainnya, seperti Bandung dan Yogyakarta. Nggak hanya di tiga kota itu saja, Rexona x Fimela juga bakal hadir di dua kota lainnya, yakni di Malang dan terakhir Rexona x Fimela akan menyapa para sahbat Fimela yang ada di Bali.

Kamu yang tinggal di Malang bisa mendaftarkan diri kamu ke link berikuti ini: bit.ly/FimelahodMalang. Lalu, sekali lagi buat kamu yang ada di Bali jangan lupa kalau awal Desember nanti Rexona x Fimela akan datang ke kota kamu. Daftar langsung ke sini ya. Acara terbatas, buat kamu yang beruntung bisa mengikuti kegiatan Rexona x Fimela nantinya akan dihubungi langsung oleh tim dari redaksi Fimela.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading