Seru-seruan Bikin Makeup Bag Bareng Komunitas Indonesian Crafter di Fimela Fest 2019

Gadis Abdul17 Nov 2019, 14:22 WIB
Seru-seruan Bikin Makeup Bag Bareng Komunitas Indonesian Crafter di Fimela Fest 2019

Fimela.com, Jakarta Tas makeup atau tas accessories menjadi barang yang mungkin dilupakan oleh banyak perempuan di luar sana. Padahal tas tersebut dapat menata makeup atau pun accessories kesayangan kamu supaya tidak berceceran dan kamu nggak kesulitan buat mencarinya karena tertata rapi di satu tas.

Beruntungnya buat sahabat Fimela yang hadir di Fimela Fest 2019 hari kedua yang diadakan pada Minggu, 17 November 2019 di Gandaria City karena bisa

membuat makeup bag dan accessories bareng Komunitas Indonesian Crafter.

Para peserta yang hadir terlihat serius mendengarkan penjelasan dari dua anggota komunitas Indonesian Crafter yang saat itu menjadi pembicara, yakni Chesiria Tattia dan Diah Rahmawati.

Tidak hanya Chesiria dan Diah para peserta Fimela Fest 2019 yang mengikuti kelas art and craft juga mendapatkan pengarahan dari beberapa pelajar dari Erudio School of Arts. Membuat makeup bag and accessories, mungkin terdengar susah, tapi sebenarnya mudah kok, para peserta hanya harus mengikuti semua arahan dari pengajar.

Seru-seruan Bikin Makeup Bag Bareng Komunitas Indonesian Crafter di Fimela Fest 2019
Sahabat Fimela yang hadir di Fimela Fest 2019 kali ini diajak seru-seruan membuat makeup bag and accessories bareng komunitas Indonesian Crafter. (Fimela.com/Daniel Kampua)

Menurut Chesiria setiap orang bisa membuat sebuah kerajinan tangan, hanya saja memang harus lebih sering praktik dan inspirasi bisa didapat dari mana saja. "Inspirasinya bisa dapat dari mana aja. Browsing, ketemu website kayak YouTube. Kita memang harus praktek langsung. Karena ngeliat dari video mungkin kelihatannya gampang. Tapi padahal enggak," ungkap Chesiria.

Diah Rahmawati pun sempat berbagi cerita soal ketertarikannya dengan art and craft. "Saya memang sudah senang dengan pernak pernik sejak masih kecil dan akhirnya bisa menjadi hobi yang menghasilkan," cerita Diah. Menurut Diah, seseorang memang harus memiliki rasa ketertarikan terlebih dahulu terhadap art and craft supaya nantinya akan bisa menjadi hobi yang menyenangkan.