Sukses

FimelaHood

Bersama Fimelahood Bahas Cara Sukses Jadi Womanpreneur di Elizabeth Close To You

Fimela.com, Jakarta Menjadi perempuan, erat dikaitkan dengan kegiatan-kegiatan rumah tangga dan keibuan. Padahal, menjadi perempuan bukan berarti kegiatan kita akan terbatas pada hal-hal tersebut. Di samping kesibukan mengurus rumah tangga dan keluarga, perempuan juga bisa menjadi pebisnis, yang mungkin bisa membantu perekonomian 'dalam negeri'. Masa, sih?

Yup! Seiring berkembangnya teknologi, kini berbisnis tidak melulu harus mondar-mandir ke sana ke mari untuk bertemu klien dan customer. Sebab, semua bisa dilakukan mobile. Eits, tapi tidak serta merta demikian. Ada hal-hal lain yang perlu dipelajari untuk menjadi womanpreneur yang sukses. Apa sajakah hal-hal lain tersebut?

Menjawab pertanyaan di atas, Elizabeth, salah satu retail busana ternama di Indonesia, menggandeng Hamidah Rachmayanti untuk menjawabnya acara bertajuk Elizabeth Close To You. Diadakan pada Jumat (22/11), acara tersebut akan diisi dengan intimate talkshow bersama 10 orang Fimelahood dan customer Elizabeth, dengan tema "How To Be a Successful Womanpreneur?".

Berlokasi di store Elizabeth Bintaro, Elizabeth Close To You juga akan ada menampilkan trunk show dari koleksi Elizabeth, interactive games, dan photo corner untuk para tamu undangan. Acara ini tidak hanya menyapa para customer di Jakarta, melainkan ada tiga kota lain yang akan disambangi, yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung.

Sebagai info, Elizabeth adalah retail busana di Indonesia yang berdiri pada 1963. Selama 56 berdiri, Elizabeth masih konsisten dengan produk-produk fashion yang tersebar di 90 toko di seluruh Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading