Sukses

FimelaHood

Menuju Rexona x Fimela di Kota Malang, Penuh dengan Nuansa Pink

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lagi para pembaca setia Fimela, Fimelahood di Kota Malang yang beruntung bisa mengikuti acara Rexona x Fimela. Bertajuk 'Beautiful As You Are' sharing session kali ini menghadirkan beauty blogger yang super kece Star Irawan. 

Sebelumnya, ratusan orang telah mendaftar untuk mengikuti sharing session yang merupakan hasil kerja sama antara Rexona dan Fimela.com ini. Dari ratusan orang yang sudah mendaftar, sayangnya hanya 35 orang yang bisa mengikuti acara hari ini. 

The Shalimar Boutique Hotel, Jl. Cerme No. 16, Oro-oro Cowo, Kec. Klojen Malang, Jawa Timur, menjadi tempat terselenggaranya Rexona x Fimela kali ini. Sama seperti dengan acara-acara sebelumnya, dekorasi masih dipenuhi dengan nuansa pink yang sangat lucu. 

Boleh dibilang kalau dekorasinya memang perempuan banget dan hampir setiap sudutnya bisa dijadikan tempat untuk berfoto. Seperti yang sudah kamu ketahui, Rexona x Fimela di Kota Malang menjadi kota keempat yang dikunjungi. 

Sebelum Kota Malang ada beberapa kota lainnya yang lebih dahulu didatangi oleh tim redaksi Fimela.com dan Rexona. Ada kota Jakarta, Bandung dan juga Yogyakarta. Setiap tempat yang didatangi membawa speaker serta mengangkat topik yang beda-beda. 

Malang bukanlah menjadi kota terakhir yang akan disambangi oleh Rexona x Fimela, karena awal Desember nanti kami bakal mampir ke Bali. Buat kamu yang ada di Bali dan mau ikutan acara Rexona x Fimela, langsung saja daftar di sini ya. Acara gratis hanya saja terbatas!  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading