Sukses

FimelaHood

#TogetherwithFimela: Join WA Group Sekarang dan Dapatkan Segudang Manfaat

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti memiliki mimpi. Kini beberapa di antara kalian mungkin tengah berusaha untuk mengejar mimpinya dan sementara yang lainnya menunggu waktu yang tepat untuk mewujudkan mimpinya. Kenapa harus menunggu, kenapa juga nggak langsung mulai mewujudkan mimpi itu dari sekarang?

Kalau bingung menentukan mimpimu, maka mulailah mencari berbagai inspirasi yang bisa ditemukan hanya dengan membuka website Fimela.com. Sahabat Fimela yang tertarik dengan dunia Fashion, Beauty, Traveling and Food, serta dunia lifestyle yang menarik lainnya bisa langsung melihat-lihat berbagai informasi seputar perempuan yang disajikan oleh Fimela.com.

Lalu untuk mendapatkan berita ter-update dan berbagai informasi soal acara yang digelar oleh Fimela.com, jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas pembaca setia Fimela, Fimelahood dan bergabung ke grup WhatsApp-nya. Kini Fimelahoood hadir di kota-kota besar di Indonesia, silahkan bergabung dengan komunitas yang sesuai dengan kotamu di bawah ini:

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Sahabat Fimela pasti sudah tahu kan kalau berbagai kegiatan seru dihadirkan oleh Fimela setiap bulannya. Offline event yang mempertemukan secara langsung sahabat Fimela dengan para ahli atau tokoh-tokoh yang menginspirasi tidak hanya digelar di Jakarta, tapi juga di luar kota, sebut saja Bandung, Yogyakarta, Malang dan awal Desember ini Fimela juga akan mampir ke Bali.

Jadi, siapa tahu Fimela juga akan mengadakan acara seru di kotamu dan untuk mendapatkan informasi tersebut langsung saja join grup WhatsApp yang ada di atas serta follow Instagram @fimeladotcom. #TogetherwithFimela kamu akan secara perlahan mewujudkan mimpimu untuk menjadi nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading