#TogetherWithFimela: Saatnya Perempuan Jadi yang Terdepan

Cica02 Des 2019, 16:22 WIB
[Fimela] #TogetherWithFimela: Saatnya Perempuan Jadi yang Terdepan

Fimela.com, Jakarta Di masyarakat, perempuan kerap dilabeli sebagai makhluk yang tidak lebih kuat dari kaum Adam. Hal tersebut mungkin sudah terjadi sejak berdekade-dekade lalu bahkan hingga kini. Namun, seiring berjalannya waktu, pelan-pelan, para perempuan sadar akan kekuatan yang dimiliki dan membuat pergerakan dalam berbagai bentuk untuk mendukung sesama perempuan.

Fimela adalah salah satunya. Sadar akan banyak potensi yang bisa digali dan dikembangkan dari setiap perempuan, Fimela mencoba untuk meng-encourage para perempuan melalui artikel-artikel yang disajikan. Mulai dari pergerakan tentang perempuan hingga tren lifestyle yang sedang happening.

Ikuti Serunya Fimelahood dan Jadikan Restomu Lebih Rame!
Gimana cara bikin resto lebih rame?

Di Fimela, setiap harinya kamu bisa menemukan artikel-artikel ter-update seputar Fashion, Beauty, Relationship, Parenting, dan Personality, yang bisa menjadi inspirasi dan motivasimu untuk lebih baik dari hari kemarin. Sudahkah kamu membaca artikel di Fimela hari ini?

#TogetherWithFimela, perempuan berada di baris terdepan segala bidang bukan lagi mimpi. Sebab, Fimela percaya, melalui tulisan, Fimela bisa jadi support system terbesar bagi para perempuan modern Indonesia. Mendukung para perempuan di segala penjuru untuk tumbuh dan berkembang tanpa rasa takut yang berkecamuk.

Happy Family Day Bareng HP | Fimelahood, Talkshow Seru Ajarkan Kreativitas Pada Anak
Tengok keseruan talkshow Family Day Bareng HP | Fimelahood yuk!

Kendati demikian, Fimela tidak hanya bergerak sebatas kata-kata. Fimela juga memiliki sejumlah kegiatan, baik online maupun offline, bagi para pembaca untuk membuat dukungan sesama perempuan semakin nyata. Seperti kegiatan bulanan Fimelahood dengan speaker inspiratif di berbagai bidang.

Memasuki musim baru, Fimela ingin bergerak lebih aktif lagi, salah satunya yakni dengan melibatkan para pembaca lebih luas. Bukan hanya di Jakarta dan sekitarnya, tapi juga di kota-kota lain di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Malang, dan Medan. Sudah siap untuk keriaan #TogetherWithFimela?