Sukses

FimelaHood

#TogetherwithFimela: Karena Perempuan Juga Bisa Memilih

Fimela.com, Jakarta Menutup akhir tahun 2019, di bulan Desember ini Fimela.com mengajak sahabat Fimela untuk menggali potensi diri dan menemukan apa yang menjadi tujuan hidunya. Ya, semuanya pasti sepakat kalau kini para perempuan juga bisa menentukan pilihan atau pun jalan hidupnya sendiri dan menjadi apa yang diinginkan.

Lewat kampanye #TogetherwithFimela dan melalui berbagai artikel-artikel yang disajikan, mulai dari Fashion, Beauty, Health, Relationship, Traveling and Food serta masih banyak yang lainnya Fimela mengajak para perempuan untuk menemukan sisi positif dalam diri yang bisa dikembangkan.

Setiap harinya berbagai informasi ter-update soal perempuan disajikan oleh tim Fimela. Sahabat Fimela yang memiliki hobi dengan dunia Fashion bisa langsung mencari tahu berbagai hal yang kini tengah terjadi, begitu pun buat kamu yang ingin lebih serius menekuni dunia kecantikan dan sebagainya.

Kampanye #TogetherwithFimela mengajak semua perempuan untuk menyadari akan keahlian yang mereka miliki dan mencoba untuk menggapai semua mimpi-mimpi yang ingin dicapai. Jangan takut untuk terus maju, jangan takut untuk memilih atau mengambil keputusan karena keberhasilanmu bergantung pada dirimu sendiri.

Tidak hanya melalui berbagai artikel yang dihadirkan, Fimela juga mengajak sahabat Fimela atau yang dikenal dengan sebutan Fimelahood untuk ikut dalam berbagai kegiatan offline event yang dihadirkan. Seperti yang sudah sahabat Fimela tahu, setiap bulannya Fimelahood bisa mengikuti kegiatan sharing session dan workshop yang mengangkat berbagai tema.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu bukti bahwa Fimela juga turut mendukung perempuan yang ingin bergera lebih maju. Tak hanya di Jakarta, Fimela juga berusaha untuk menjangkau para perempuan yang ada di kota lainnya. Beruntung karena pada tahun 2019 ini Fimela bisa bertemu dengan sahabat Fimela yang ada di kota Bandung, Yogyakarta, Malang dan nantinya Bali. Ingin Fimela juga datang ke kotamu? Yuk, dukung kampanye #TogetherwithFimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading