Sukses

FimelaHood

#TogetherwithFimela: Ajak Perempuan Wujudkan Mimpi

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti memiliki mimpi dan berharap mimpi itu bukan hanya sekadar mimpi, tapi bisa menjadi kenyataan. Tentunya hal tersebut bisa dilakukan dan caranya bisa dibilang mudah, namun juga tidak bisa terlalu digampangkan. 

Berbagai kisah atau cerita-cerita perempuan sukses yang sudah sering kita dengar atau pun kita baca artikelnya. Dari yang bukan siapa-siapa atau dari yang tidak memiliki apa-apa hingga akhirnya disebut-sebut sebagai perempuan berpenghasilan tertinggi. 

Banyak hal yang bisa dipelajari dari cerita perempuan-perempuan sukses tersebut, beberapa diantaranya adalah mau bekerja keras, tekun dan tidak mudah menyerah serta mau terus belajar. Kesuksesan memang tidak datang dengan sendirinya, tapi kita harus berusaha keras untuk mendapatkannya.

Untuk itu melalui kampanye akhir tahun yang bertajuk #TogetherwithFimela, Fimela.com mengajak seluruh perempuan di Indonesia, sahabat Fimela untuk mau berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpinya, saling support dan mengingatkan bahwa semuanya bisa dimulai dari sekarang. Jangan takut untuk melangkah maju, meskipun jalanan yang dilewati itu berbatu karena yakinlah di depan sana ada tujuan yang tengah menantimu.

Melalui artikel-artikel yang disajikan oleh Fimela.com mulai dari Fashion, Beauty, Parenting, Health, Traveling and Culinary dan masih banyak yang lainnya Fimela berharap dapat memberikan banyak inspirasi untuk sahabat Fimela di luar sana. Informasi soal segala hal yang berkaitan dengan perempuan akan terus di-update setiap harinya dan sangat sayang bila kamu lewatkan. 

Tidak hanya dari artikel, paling tidak sebulan sekali Fimela.com menghadirkan offline event yang bisa diikuti oleh komunitas pembaca setia Fimela.com yang biasa disapa Fimelahood. Jika melalui artikel sahabat Fimela hanya bisa membaca cerita orang sukses, maka di kegiatan offline tersebut sahabat Fimela dapat bertemu langsung dengan para pembicara perempuan yang telah berhasil mewujudkan mimpi-mimpinya. 

Jadi, tunggu apa lagi, mari bergabung dan menjadi bagian dari komunitas Fimelahood sehingga bisa saling mengingatkan untuk mau bergerak maju dan mewujudkan mimpi-mimpinya. Tidak hanya di Jabodetabek, komunitas Fimelahood juga ada di kota lainnya dan sahabat Fimela bisa langsung bergabung dengan grup WhatsApp-nya seperti yang ada di bawah ini. 

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJABODETABEK

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Tunggu apa lagi, langsung saja bergabung dengan Fimelahood dan jadi orang pertama yang akan selalu mendapatkan berita ter-update soal perempuan dan berbagai kegiatan online atau pun offline yang dihadirkan oleh Fimela.com. Jangan lupa juga kalau di komunitas tersebut kamu bisa bertemu dengan sahabat Fimela lainnya yang sedang berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpinya, jadi tambah teman dan tambah ilmu juga pastinya. Mari dukung kampanye #TogetherwithFimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading