Rexona x Fimela: Mengakhiri Perjalanan di Denpasar, Bali

Gadis Abdul06 Des 2019, 17:14 WIB
Rexona x Fimela: Mengakhiri Perjalanan di Denpasar, Bali

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Rexona x Fimela menuju kota terakhirnya di Denpasar, Bali. Hari ini, Jumat (6/12/2019), tim redaksi Fimela.com akan bertemu dengan 35 sahabat Fimela Bali yang beruntung dan bisa mengikuti talkshow bertajuk "The New You The New Dreams".

Seperti yang sahabat Fimela juga sudah tahu Rexona x Fimela telah memulai perjalanan panjangnya. Pertama dimulai dari Jakarta, lalu setelah itu Rexona x Fimela diadakan di Bandung, Yogyakarta dan Malang. Dan hari ini sampailah di kota terakhir Denpasar, Bali.

Sama seperti kota-kota sebelumnya, selain talkshow nantinya para sahabat Fimela yang akrab disapa Fimelahood akan mengikuti kegiatan workshop yang menarik dan sangat bermanfaat. Lalu siapakah kira-kira para speaker yang dihadirkan dalam talkshow kali ini?

Rexona x Fimela: Mengakhiri Perjalanan di Denpasar, Bali
Denpasar, Bali menjadi kota terakhir yang akan dikunjungi oleh Rexona x Fimela.

Kadek Arini, buat sahabat Fimela yang hobi traveling mungkin nama perempuan yang satu itu tidaklah asing. Pemilik akun Instagram @kadekarini yang kini sudah memiliki 139 ribu lebih followers tersebut dikenal sebagai seorang travel blogger.

Jadi, sudahlah pasti kalau kamu membuka Instagramnya, maka akan otomatis iri lantaran isi Feed-nya nggak jauh dari foto-foto tempat keren yang sudah didatangi oleh Kadek Arini sendiri. Pastinya Kadek Arini akan berbagi kisah menariknya serta cerita-cerita menginspirasi untuk sahabat Fimela yang ingin menjalani 2020 dengan lebih terencana.

Itu soal pembicaranya, jangan lupa juga soal venue unik yang selalu jadi pilihan lokasi acara yang terselenggara berkat kerja sama Rexona dengan Fimela.com. Kali ini Rexona x Fimela diselenggarakan di Two Fat Monks yang berada di Jl. Letda Tantular No. 7, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim, Kota Denpasar.

Dekorasinya dibuat selucu mungkin dengan bunga-bunga berwarna pink terlihat menghiasi meja-meja peserta. Jangan lupa juga, sebelum mengikuti talkshow sahabat Fimela dapat terlebih dahulu berfoto di booth Rexona yang sudah di desain secantik mungkin. Instagramable banget deh pokoknya, hasilnya bisa langsung di pajang.

Seperti apa lagi keseruan Rexona x Fimela di Bali? Kamu yang nggak bisa ikutan bisa tetap pantengin terus artikel update-nya di Fimela.com. Jangan khawatir karena tentunya ini bukanlah pertama dan terakhirnya Fimela.com mengadakan acara seru di Bali, pasti akan ada acara keren selanjutnya yang bakal diadakan di Bali. Jadi, jangan ragu untuk join ke grup WhatsApp Fimelahood Bali untuk mendaftarkan informasi ter-update. Klik link berikut ini: http://bit.ly/WAFimelahoodBali