Sukses

FimelaHood

#TogetherwithFimela: Khusus untuk Sahabat Fimela di Malang dan Sekitarnya, Buruan Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Untuk sahabat Fimela yang ada di Malang dan sekitarnya sudah tahu belum kalau Fimela telah membuat grup WhatsApp khusus untuk kamu? Caranya gampang langsung aja "klik" link berikut ini: http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya. Selamat bergabung!

Hanya dengan bergabung ke dalam komunitas pembaca setia Fimela.com, Fimelahood kamu akan mendapatkan berbagai informasi ter-update seputar dunia perempuan. Buat yang suka dengan dunia Fashion, Beauty, Health, Traveling and Food serta berbagai tips sukses, parenting atau relationship, maka jangan ragu untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood. 

Selain berbagai informasi yang sudah dijelaskan di atas, nantinya juga akan ada informasi seputar agenda acara yang akan diadakan oleh Fimela. Nggak hanya kuis online yang bisa diikuti, tetapi juga ada banyak kegiatan offline yang bisa kamu datengin.

Sekadar mengingatkan, 22 November 2019 lalu Fimela sempat mampir ke Kota Malang dengan menghadirkan sharing session yang bertajuk "Self Love Beautiful As You Are". Saat itu hadir sebagai pembicara beauty vlogger yang cantik dan kocak, Star Irawan. Sudah pasti acara berlangsung meriah dan penuh dengan tawa. 

Mau jadi peserta dalam acara-acara yang akan digelar oleh Fimela selanjutnya? Gabung ke grup WhatsApp khusus Malang dan sekitarnya langsung dengan "klik" link ini: http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya. Kalau ada acara keren lainnya akan langsung diinfo ke grup WhatsApp tersebut dan kamu bisa langsung mendaftar jadi peserta. 

Di akhir tahun 2019 ini Fimela memulai kampanye #TogetherwithFimela. Kampanye tersebut dibuat untuk mengajak seluruh perempuan di Indonesia supaya mau mulai bergerak maju mewujudkan cita-cita yang sudah lama diimpikan. Berbagai informasi seputar dunia perempuan dihadirkan Fimela.com setiap harinya lewat berbagai artikel lifestyle. Semoga sahabat Fimela mendapatkan inspirasi serta semangat untuk mulai mewujudkan semua cita-citanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading