Fimela x Rexona 2019 Sudah Berakhir, Terima Kasih dan Nantikan Acara Selanjutnya

Gadis Abdul09 Des 2019, 12:21 WIB
Fimela x Rexona 2019 Sudah Berakhir, Terima Kasih dan Nantikan Acara Selanjutnya

Fimela.com, Jakarta Fimela x Rexona 2019 akhirnya berakhir. Perjalanan panjang sudah dilalui, rasa lelah pun sudah terlewati. Tapi, jangan lupa juga dengan banyaknya kenangan manis serta pelajaran berharga yang dibagikan oleh para pembicara yang dihadirkan dalam roadshow lima kota Fimela x Rexona 2019.

Perjalanan Fimela x Rexona dimulai di kota pertama, yakni Jakarta pada 19 September 2019 lalu. Saat itu acara yang bertajuk “Feel Good Boost Up Your Confidence #KetiKece” menghadirkan narasumber Furry Citra, Tities Saputra, Senior Brand Manager Rexona Anggya Kumala dan Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti.

Salah satu alasan yang akhirnya acara roadshow tersebut terselenggara adalah Fimela dan Rexona sama-sama ingin mendukung perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri hingga akhirnya tak ragu untuk melangkah maju. Seperti yang diungkapkan oleh Senior Brand Support Manager Rexona, Abdul Aziz Muslim.

Fimela x Rexona 2019 Sudah Berakhir, Terima Kasih dan Nantikan Acara Selanjutnya
Para pembicara roadshow Fimela x Rexna 2019 di Bali (dari kiri ke kanan) Managing Editor Lifestyle Fimela.com Adinda Triwardhani, Senior Brand Support Manager Rexona, Abdul Aziz Muslim, Travel Blogger Kadek Arini. (Fimela.com/Adrian Putra)

“Sebagai brand, Rexona juga ingin mengambil peran dalam pemberdayaan perempuan di Indonesia. Kami percaya sejak dulu, produk kami dapat mendukung kepercayaan diri perempuan. Kepercayaan diri itu nantinya akan membantu para perempuan menggapai mimpinya,” ujar Aziz.

Sama seperti tema di Jakarta, di kota lainnya secara garis besar pun masih sama, semua tema dibuat untuk menyemangati perempuan untuk mau bergerak maju dan mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Setelah sukses di Jakarta, roadshow pun lanjut ke kota selanjutnya, yakni Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali.

Tentu saja roadshow Fimela x Rexona 2019 yang berlangsung di lima kota tersebut tidak akan terlaksana dengan baik jika tanpa kehadiran sahabat Fimela, Fimelahood yang mau mengikuti rangkaian acara mulai dari talkshow hingga workshop. Kami ucapkan terima kasih kepada Fimelahood yang ada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali. Kalian keren!!!

Fimela x Rexona 2019 Sudah Berakhir, Terima Kasih dan Nantikan Acara Selanjutnya
Sahabat Fimela, Fimelahood di Bali tengah serius mengikuti kegiatan workshop. (Fimela.com/Adrian Putra)

Tentu saja roadshow tersebut bukanlah roadshow terakhir yang diadakan oleh Fimela.com. Nantikan berbagai acara Fimelahood lainnya, jangan lupa follow Instagram @fimeladotcom dan join juga grup WhatsApp sesuai kota asal kamu. Untuk join grup WhatsApp kamu tinggal “klik” link yang ada di bawah ini ya.

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Jadi, jangan ragu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood sesuai kota asal kamu dan dapatkan terus informasi ter-update seputar dunia perempuan yang memang sangat kamu butuhkan. Selamat bergabung! #TogetherwithFimela