Sukses

FimelaHood

#TogetherWithFimela, Hadiah Menanti Fimelahood Makassar dan Sekitarnya, Buruan Gabung!

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyebarluaskan kampanye #TogetheWithFimela, tak henti-hentinya Fimela mengajak Fimelahood bergabung dalam grup WhatsApp. Seperi yang telah di-mention dalam artikel-artikel Fimelahood sebelumnya, ada 9 grup WhatsApp yang siap enjadi wadah pembaca setia Fimela alias Fimelahood. Apakah kotamu termasuk di dalamnya Coba cek.

Setelah Malang dan Bandung yang kami serukan untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp, kini ada Makassar yang kami serukan untuk gabung ke dalamnya. Kendati Fimela belum memiliki kesempatan untuk mengunjungi kota Makassar, tapi Fimela melihat Makassar adalah salah satu kota besar di Indonesia dengan potensi perempuan yang besar.

Setidaknya, data menunjukkan bahwa di Makassar ada pembaca setia Fimela. Hal ini menunjukkan adanya antusias para perempuan Makassar untuk grow fearless bersama Fimela. Untuk itu, Fimela mengapresiasi antusias tersebut dengan memberi wadah perkumpulan online melalui grup WhatsApp. Lantas, apa, sih, yang akan didapat oleh Fimelahood setelah bergabung?

Fimela selalu memberi yang terbaik untuk pembacanya, baik offline maupun online. Termasuk pembaca yang ada di grup WhatsApp Fimelahood Makassar. Melalui grup WhatsApp, Fimelahood akan mendapat info-info menarik seputar event yang diadakan Fimela, baik event online maupun offline.

Sebagai gambaran, kegiatan offline Fimela selalu menghadirkan pembicara inspiratif yang bisa memberimu motivasi sesuai bidangnya. Tidak berhenti sampai di situ, Fimelahood juga akan mendapat info-info seputar tren kecantikan, fashion, kesehatan, travelling, yang sedang in di masyarakat.

Lebih dari itu, Fimela akan mengadakan kuis berhadiah di grup WhatsApp yang bisa diikuti oleh seluruh anggota grup WhatsApp Makassar. Seru, bukan? So, tunggu apa lagi? Untuk kamu yang ada di Makassar, jangan sampai terlewat untuk gabung ke dalamnya, ya!

Sssst! Untuk peserta beruntung yang telah bergabung ke dalam grup WhatsApp Makassar akan ada hadiah menarik yang mungkin kamu nanti-nantikan, lho! Masih ragu untuk gabung? Buruan sebelum hadiahnya jatuh ke tangan orang laiiin!

Link: Grup WhatsApp Fimelahood Makassar

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading