Sukses

FimelaHood

#TogetheWithFimela: Hadiah Akhir Tahun untuk Anggota Grup WhatsApp Fimelahood Bali

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, Fimela tidak hanya giat mengampanyekan #TogetheWithFimela di berbagai platform. Lebih dari itu, Fimela juga akan membagikan hadiah melalui kuis interaktif yang akan diadakan di 9 grup Whatsap Fimelahood berdasarkan kota masing-masing. Seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Medan, Makassar, Surabaya, dan Semarang.

Apakah kamu salah satu penghuni grup tersebut? Jika "ya", maka bersiaplah untuk memenangkan hadiah menarik dari kuis yang akan diadakan pada Sabtu (13/12) mendatang. Bagi kamu yang belum, masih ada waktu untuk bergabung di dalamnya. Terutama buat kamu yang berdomisili di Bali.

Sekadar info, Fimela pernah berkunjung ke Bali, lho! Bagi kamu yang ikut acara Rexona x Fimela mungkin masih ingat bagaimana keseruan acara tersebut. Yaps, Bali menjadi kota penutup dari roadshow event Rexona x Fimela yang berlangsung dari September hingga Desember 2019 setelah empat kota sebelumnya disambangi.

Pemilihan Bali untuk masuk ke grup WhatsApp Fimelahood Bali bukan tanpa alasan. Selain karena tingginya angka pembaca di sana, Fimela juga percaya para perempuan Bali memiliki potensi besar dan baik untuk mengubah dunia jadi lebih baik lagi lewat pemikiran dan aksinya.

Melalui kampanye #TogetheWithFimela, Fimela ingin memberi wadah bagi para Fimelahood Bali berkembang dan memiliki support system yang baik bagi sesama pembaca. Ada banyak hal yang bisa didapat Fimelahood Bali ketika bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, seperti networking, info event, giveaway, dan review.

Apalagi Sabtu ini ada giveaway periode pertama di semua grup WhatsApp Fimelahood, termasuk grup WhatsApp Fimelhood Bali. Hadiahnya apa? Pastinya menarik dan bisa jadi yang kamu nanti-nantikan. So, tunggu apa lagi? Buruan gabung! Jangan sampai ketinggan dan hadiahnya jatuh ke tangan yang bukan kamuuu!

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading