#TogetherWithFimela: Join Grup WhatsApp Fimelahood Surabaya Dapat Hadiah, Mau?

Cica12 Des 2019, 09:50 WIB
Happy Family Day Bareng HP | Fimelahood, Talkshow Seru Ajarkan Kreativitas Pada Anak

Fimela.com, Jakarta Jangan anggap jika bergabung dalam sebuah komunitas hanya akan bertemu orang-orang dari latar belakang yang sama. No! Lebih dari itu, gabung dalam sebuah komunitas perkumpulan juga bisa membuatmu bertemu dengan orang-orang hebat dan inspiratif. Ya, itu yang akan terjadi jika kamu bergabung dalam Fimelahood, perkumpulan pembaca Fimela.

Nggak cuma di Jakarta, Fimela juga ikut merangkul kota-kota lain yang ada di sekitar Jakarta. Seperti Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Semarang, Makassar, dan Medan. Lima di antaranya, Fimela pernah sambangi dalam roadshow event Rexona x Fimela, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Bali, dan Malang.

[Fimela] Fimelahood x Lekat
Amanda dan Lea juga berbagi cerita mengenai kolaborasi mereka dengan Salt and Pepper. Selama ini Lekat terkenal dengan pakaian motif tenun Baduy. (Adrian Putra/Fimela.com)

Melalui kampanye #TogetherWithFimela, Fimela ingin membuat Fimelahood lebih erat lagi. Salah satunya yakni dengan mempersatukan mereka dalam sebuah perkumpulan online dalam grup WhatsApp. Surabaya adalah salah satu kota yang ingin kami 'shout out' untuk gabung ke grup WhatsApp Fimelahood Surabaya. Kenapa?

Sebab, Fimela akan mengadakan kuis dengan hadiah menarik yang mungkin kamu idam-idamkan. Apakah itu? Rahasia! Ingin tahu lebih lanjut? Buruan gabung di grup WhatsApp Fimelahood Surabaya khusus untuk kamu yang ada di Surabaya.

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya