Sukses

FimelaHood

#TogetherWithFimela: Inilah Pemenang Kuis Fimelahood di 5 Grup WhatsApp

Fimela.com, Jakarta Jumat (13/11) lalu, Fimela mengadakan kuis di lima grup WhatsApp Fimelahood  yang ada, yakni Medan, Makassar, Semarang, Surabaya, dan Bali. Bertema "Seberapa Fimelahoodkah Kamu?", kuis ini merupakan kuis trivia, di mana Fimelahood hanya perlu menjawab lima pernyataan dengan "benar" atau "salah".

Sebagai pengukur tingkat kesetiaan pembaca, Fimela membuat kuis tersebut dengan penyataan yang berrsumber dari artikel-artikel di Fimela. Berjalan selama tiga hari, Fimela akan mengumumkan pada hari ini, Senin (16/12). Ada 10 orang pemenang dari 75 partisipan kuis di lima grup WhatsApp Fimelahood yang mengikuti kuis tersebut.

Pemenang dipilih berdasarkan jaaban paling benar dan paling cepat, dan dari data yang kami dapat, berikut adalah nama-nama pemenang kuis Fimelahood:

Surabaya:

1. Wahyu Aisyia

2. Lili Maharani

Semarang:

1. Tri Ayu Yanuar

2. Rizqi Misbakhus Suroya

Medan:

1. Rasita Eva Lina 

2. Nurfitri Anggreini

Makassar:

1.  Dwi Ananta Sari

2. Melsyi

Bali:

1. Diah Paramitha

2. Rizky Andriant M

Adakah nama kamu di atas? Yayyy! Selamat, ya! Kamu memenangkan hadiah kosmetik dan makeup dari berbagai brand ternama. Untuk info pengiriman hadiah, silakan hubungi admin WhatsApp Fimelahood, ya! Untuk yang berlum beruntung, jangan berkecil hati, karena masih akan ada kuis selanjutnya. Stay tune and see you on next quiz!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading