Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Medan, Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Yuk!

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu sahabat Fimela yang ada di Medan dan sekitarnya, sudah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood belum? Kalau belum, maka kamu bisa join ke grup WhatsApp-nya sekarang, cukup dengan “klik” link berikut ini, http://bit.ly/WAFimelahoodMedan. Lalu apa sih yang bisa didapatkan jika bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood?

Pertanyaan tersebut mungkin sekarang ada di dalam pikiran kamu. Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah kamu akan mendapatkan banyak manfaat. Berbagai informasi seputar dunia perempuan bisa didapatkan langsung dari grup WhatsApp tersebut dan yang paling menguntungkan adalah kamu bisa mendapatkan banyak teman baru.

Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa Fimelahood adalah komunitas pembaca setia Fimela.com. Jadi, orang-orang yang ada dalam grup WhatsApp tersebut sudah pasti perempuan yang hobi atau memiliki ketertarikan terhadap fashion, beauty, kesehatan, kuliner dan traveling serta masih banyak lagi.

Dalam grup WhatsApp tersebut kamu juga bisa berbincang seputar permasalahan perempuan, berbagi tips dan juga informasi mengenai persoalan yang memang dekat dengan perempuan. Intinya, grup WhatsApp Fimelahood tersebut dibuat untuk perempuan yang mau saling mendukung untuk bergerak maju.

Tunggu apalagi, buat kamu yang domisilinya di Medan dan sekitarnya, buruan deh gabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Sekali lagi, untuk bergabung ke grup WhatsApp-nya kamu hanya perlu“klik” langsung link berikut ini http://bit.ly/WAFimelahoodMedan. Selamat bergabung dan jangan sungkan untuk saling sharing berbagai topik yang bermanfaat.

Tim redaksi Fimela juga akan rajin mengadakan kuis dengan hadiah menarik yang hanya bisa diikuti oleh anggota di dalam grup WhatsApp tersebut lho. Tidak menutup kemungkinan juga Fimela akan mengadakan acara seru di Medan. Pokoknya banyak banget manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

Grup WhatsApp Fimelahood

Untuk kamu yang ada di daerah lainnya, juga bisa ikutan bergabung ke grup WhatsApp yang sudah tersedia. Selengkapnya ada di bawah ini ya:

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta2

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Yogyakarta dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading